Sel. Jan 25th, 2022

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Rugani Positif Corona, Ronaldo Terancam Dikarantina

1 min read
Sharing is Caring

Corona merebak makin luas di Italia. Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari bek Juventus, Daniele Rugani yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dilansir Bola Sport, Juventus secara resmi mengumumkan bahwa ada salah satu pemainnya yang positif mengidap covid-9 pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Pemain tersebut yaitu Daniele Rugani yang berusia 25 tahun.

Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau covid-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala,” pernyataan resmi klub Juventus dilansir Daily Star yang dikutip Bolasport.com (12/3/2020).

Akibatnya, Juventus FC saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku di Italia. Termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengan Rugani dan tak terkecuali mega bintang Christiano Ronaldo.

Baca juga  Mahfud: Pemerintah Daerah Jangan Cari Panggung Terkait Virus Corona! PKS Malah Jawab Gini

Rugani merupakan bagian dari skuad Maurizio Sarri saat Juventus berhadapan dengan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-26 yang sempat tertunda di Allianz Stadium, pada Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Semua orang yang terlibat dalam pertandingan tersebut telah diberitahu bahwa mereka harus dikarantina dengan dasar diagnosa Rugani. Kemudian setiap pemain dari kedua tim harus menjalani masa karantina, termasuk Cristiano Ronaldo.

Diketahui, pemain berjuluk CR7 itu saat ini masih bertahan di Madeira, Portugal. Hal tersebut guna menghindari dampak dari COVID-19 yang semakin parah di negeri Pizza tersebut. Italia bahkan kini memberlakukan kebijakan lockdown (penguncian wilayah) guna mencegah penyebaran wabah corona.

Baca juga  Inilah 5 Hal yang Terjadi Jika Messi dan Ronaldo Berada di Klub yang Sama, Buruk!
(Visited 74 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.