Kam. Okt 21st, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pingin cepat tinggi, cek 5 Rekomendasi Susu Peninggi Badan Kalsium Tinggi Terbaik untuk Anak-anak dan Remaja

3 min read
Rekomendasi Susu Peninggi Badan

Rekomendasi Susu Peninggi Badan

Sharing is Caring

Sebenarnya apa yang mempengaruhi pertumbuhan tinggi anak anak dan remaja? Tahukah Anda bahwa tulang kita mengandung 99% kalsium? Dengan ada memiliki kandungan energi, protein, kalsium di dalam susu dapat membantu mendukung pertumbuhan tulang anak anak atau remaja.

Lantas, merek susu apa yang tepat untuk bugar? Simak merek susu berkalsium tinggi terbaik untuk anak-anak dan remaja!

1. Bonetto           

Jual Susu bonetto - Kab. Sleman - fajar retail | Tokopedia

      

Susu Hi-Calcium ini bisa membantu si kecil tumbuh tinggi dengan tulang yang kuat ya.

Memiliki varian rasa coklat, vanilla, stroberi, susu Boneeto dari Anchor tersedia dalam kemasan susu bubuk kotak, susu cair siap minum, susu bubuk sachet dan susu bubuk dalam kemasan polybag.

Susu Boneeto dikenal juga sebagai susu yang memiliki kandungan zat kalsium yang tinggi untuk membantu pertumbuhan tulang pada anak anak. Susu ini cocok untuk anak anak di bawah usia 13 tahun yang aktif melakukan aktivitas di luar seperti sekolah dan bermain.

Baca juga  Kalau Merokok Berbahaya Bagi Kesehatan Mengapa Banyak Perokok Aktif Hidup Sampai Tua?

2. Dancow instant enriched

DANCOW Instant Enriched Fortigro Susu Plain Box 800g | Lazada Indonesia

Salah satu produk susu peningkat tubuh terbaik diberikan kepada Dancow yang baru saja memperbarui susu instan untuk pertumbuhan tulang dengan bahan-bahan yang telah disempurnakan.

Kadar gizi, mineral, dan kandungan gizi lainnya serta dilengkapi dengan pedoman 10 tanda umum gizi anak oleh Persatuan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI). Selain itu, susu ini memiliki kandungan gula lebih rendah yaitu 30% dibandingkan susu biasa.

Susu ini cocok diminum oleh anak di atas usia 1 tahun untuk membantu pertumbuhan tulang dan tinggi badan anak. Selain itu tidak akan membuat anak mual karena rasanya yang segar dan enak.

3. Hilo school

Hilo School Vanilla 250gr | Shopee Indonesia

HiLo sangat populer dengan slogan “Tumbuh itu ke atas, bukan ke samping.” Dengan slogan ini, banyak yang akan langsung tahu bahwa susu HiLo adalah susu pertumbuhan tinggi.

Baca juga  Wajib Hindari 5 Hal Ini Saat Berada di WC Umum

Apalagi untuk anak-anak, remaja, bahkan untuk orang dewasa. HiLo School diperuntukkan bagi anak-anak di bawah usia 12 tahun yang masih dalam masa pertumbuhan.

Variasi susu sekolah HiLo termasuk coklat, vanilla, madu dan vanilla dengan kandungan ekstrak buah dan sayur. Susu HiLo juga rendah lemak sehingga sangat sehat dikonsumsi setiap hari.

4. Hilo teen

HiLo Teen Taro 500gr

Varian lain dari HiLo diperuntukkan bagi remaja yaitu HiLo Teen. Jika Anda seorang remaja yang ingin membesarkan tubuh, maka ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

HiLo Teen direkomendasikan untuk usia 12 hingga 17 tahun.

Hanya ada 2 rasa untuk produk HiLo Teen yaitu susu vanilla yang unik dan susu coklat yang lembut dan lezat. Anda bisa mengkonsumsinya setiap malam sebelum tidur.

Baca juga  Asal usul dan Kandungan buah mangga beserta manfaatnya

Jika anda takut untuk meminum susu dikarenakan bikin gemuk, tenang saja, susu HiLo Teen hanya fokus untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan dan juga rutinitas keseharian kamu di sekolah yang padat tanpa meningkatkan risiko obesitas.

5. Zee platinum

Zee Platinum Susu Bubuk Instant Strawberry Ice 350g | Lazada Indonesia

Salah satu merk susu peningkat berat badan terbaik ini cocok untuk anak usia 3 sampai 12 tahun yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kandungan Zee Platinum adalah NutriPro Complex dari Essential Amino Acids (protein khusus).

Kandungan inilah yang dibutuhkan tubuh untuk berkembang lebih ideal. Dan tentunya kandungan yang tidak bisa dilupakan adalah kandungan kalsium yang tinggi untuk meningkatkan tinggi badan anak dan kolin untuk kecerdasan agar prestasi anak meningkat.

(Visited 45 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.