Jum. Okt 22nd, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nganggur Dapat Makan! Inilah 7 Hal Menakjubkan Di Dubai Yang Tak Bisa Ditemui Di Indonesia

2 min read
Sharing is Caring

Salah satu kota di kawasan Timur Tengah yang mengalami perkembangan super cepat adalah Dubai. Tak heran jika kebanyakan orang yang tinggal di kota ini merupakan pebisnis-pebisnis ulung kelas dunia.

Dubai memiliki gedung tertinggi di dunia. Selain itu, kota ini juga memiliki taman rekreasi indoor terbesar, mal terluas, hotel tertinggi dan patung cokelat tertinggi di dunia.

Berikut pemandangan menakjubkan yang hanya bisa ditemui di Dubai.

1. Makanan gratis untuk pengangguran

Dubai menyediakan banyak gerai makanan gratis yang disebar di beberapa tempat. Setiap orang pengangguran atau orang yang tak punya uang boleh mengambil satu bungkus makanan tanpa bayar.

Baca juga  Meski Tampak Biasa, Harga Anggur ini Bisa Dapat Mobil Satu

2. Main tenis di ketinggian

Dubai menyediakan lapangan tenis yang berada di ketinggian. Lantas bagaimana kalau bolanya jatuh? Tenang saja, masih ada banyak gantinya.

3. Penampilan kontras

Jangan heran jika Anda melihat penampilan satu sama lain yang kontras. Itu wajar kok, dan negara membolehkan wanita-wanita di Dubai memakai pakaian mini.

4. ATM untuk ambil emas

Sudah nggak zaman ATM untuk ambil uang di Dubai. Yang ada justru ATM untuk mengambil emas. Sungguh menakjubkan kota satu ini.

5. Mobil mewah

Pemandangan mobil mewah yang memenuhi jalanan di Dubai. Meski macet, kalau mata melihat mobil-mobil mewah rasanya tak seperti macet lagi. Bukan begitu?

Baca juga  Dilihat Bikin Kesel, Gak Dilihat Malah Nyesel! 10 Foto Lucu Orang Indonesia Ini Kocak Abis

6. Mobil polisi

Rata-rata mobil polisi bentuknya seperti ini. Ingin jadi polisi di sana?

7. Kamar tidur di Dubai

Rata-rata kamar tidur di Dubai seperti ini. Rasanya seperti sultan yang kaya harta saja kalau tidur di sana. Kasurnya empuk nggak ya?

Itulah tujuh hal menakjubkan yang hanya bisa ditemui di Dubai. Tentunya, hal-hal di atas tak bisa ditemukan di Indonesia.

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.