Jum. Okt 22nd, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lupakan Real Madrid, Manchester City Lebih Fokus Pada Aston Villa! Mengapa Begitu ?

2 min read
Sharing is Caring

Sebagaimana kita ketahui, beberapa waktu lalu Manchester City telah sukses menaklukkan Real Madrid di Bernabeu dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Namun, hal tersebut tidak membuat The Citizens menjadi lupa daratan. Hal ini dikarenakan, City akan menghadapi laga kontra Aston Villa di Stadion Wembley pada Ahad (1/3/2020) dalam partai final Piala Liga Inggris.

Setelah kemarin memenangkan laga kontra Real Madrid, tentunya laga tersebut akan menjadi momentum yang baik untuk City menghadapi Aston Villa. The Citizens berhasil menaklukkan El Real dengan skor tipis 2-1. Kini City memiliki peluang untuk meraih trofi Piala Liga Inggris. Namun, kemenangan atas Madrid beberapa waktu lalu, membuat Pep Guardiola, sang ahli racik The Citizens sadar, jika mereka terlena dengan kemenangan tersebut, mereka bisa saja kecolongan oleh Aston Villa.

Baca juga  Michu, si One Season Wonder Sesungguhnya yang Hilang Seketika dari Dunia Sepak Bola!

Apalagi Villa juga mampu melewati adangan tim-tim bagus untuk ke final. Mereka menyingkirkan Wolverhampton Wanderers, menghajar Liverpool U-23, lalu mendepak peringkat tiga sementara Liga Inggris, Leicester City.

“Hasil lawan Real Madrid sudah berlalu, kami fokus ke final, ini adalah kompetisi yang berbeda. Aston Villa punya titel Liga Champions dan catatan sejarah yang fantastis. Ini akan jadi laga yang fantastis,” ujar Manajer Man City Pep Guardiola.

“Mereka bermain rapi dan punya kiper dengan pengalaman luar biasa dalam (Pepe) Reina. Kami menjalani laga bagus ketika bertandang ke sana. Kami akan bersiap secara taktik, mental. Ini kesempatan bagus untuk melakukan sesuatu yang spesial dengan klub kami,” imbuhnya seperti dikutip BBC.

Baca juga  Inilah Klasemen Terbaru Piala Gubernur Jatim 2020!
(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.