Rab. Agu 4th, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hal Tak Terduga Dari Jokowi Saat Bertemu Prabowo Di MRT. Penumpang Gelap Bakalan Syok

2 min read
Jokowi Bertemu Prabowo

Jokowi Bertemu Prabowo

Sharing is Caring

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di setasiun MRT, Jakarta , Sabtu (13/7). Keduanya telah sepakat untuk saling membantu mewujudkan Indonesia lebih baik 5 tahun mendatang. Baik Pak Prabowo maupun Jokowi juga sudah sepakat tak ada lagi Kampret dan Cebong. Keduanya sepakat itu dan yang ada hanyalah Merah Putih dan Garuda Pancasila.

Nah dengan pertemuan yang sangat berkesan itu dipastikan akan terkuak siapa para penumpang gelap dalam Pilpres kemarin, khususnya yang ndompleng di kubu Prabowo. Penumpang gelap , kelompok radikal jelas tak akan sepakat dengan pertemuan itu. Mereka akan syok dan marah karna sudah tak ada lagi yang bisa ditumpangi.

Baca juga  Ibu Kota Bakal Pindah Ke Kaltim, Bagaimana Nasib Jakarta

Maka jika melihat pertemuan ini mereka nyinyir , tak sepakat dan masih bermanuver untuk menentang pemerintah, itulah ciri-ciri dari penumpang gelap. Mereka akan kelihatan dan semakin mudah sekarang untuk menangangi mereka karna Prabowo sudah sepakat dengan Jokowi.

Sebagaimana detik.com menulis, Jokowi menekankan pertemuan ini merupakan momentum untuk merajut persatuan. 

“Tidak ada lagi namanya 01, tidak ada lagi namanya 02. Tidak ada lagi yang namanya cebong tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada Garuda Pancasila,” kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) dikutip detik.com

“Kita rajut, kita gerakkan persatuan kita sebagai bangsa,” sambung dia. 

Jokowi menyadari Pilpres 2019 merupakan kontestasi yang sangat keras baik itu untuk elite maupun para pendukung. Karena itu, Jokowi meminta semua pihak untuk kembali bersatu demi bangsa Indonesia. 

Baca juga  Bertemu Surya Paloh, Manuver Anis Baswedan Lepas dari Kelompok yang akan Menungganginya?

“Kita berharap agar para pendukung melakukan hal yang sama karena kita saudara sebangsa dan setanah air,” ujarnya. **

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.