Rab. Okt 27th, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gerai Ayam Ludes Terbakar, Unggahan Terakhir Ruben Onsu Jadi Sorotan, Pertanda?

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Siapa tak kenal Ruben Onsu? Presenter kondang ini kerap menghibur pemirsa dengan sejuta tawa candanya. Ruben pun sering memperlihatkan gaya hidup sederhana yang jauh dari kesan mewah. Hal ini membuat Ruben jadi sosok yang dicintai penggemar.

Namun, dibalik karir gemilangnya terdapat sebuah hal pahit. Ruben kerap mendapat teror dari orang tak dikenal. Mulai dari rumahnya yang sering terdapat hal-hal horor, karyawan yang kesurupan masal, kini Ruben kembali berduka. Diketahui, gerai ayam geprek Ruben dikabarkan terbakar. Hal ini terjadi pada hari ini, Rabu (31/7/2019) beredar video gerai Geprek Bensu yang ada di Fatmawati Raya, Jakarta Selatan terbakar.

Netizen pun bersedih. Kenapa cobaan demi cobaan terus menerpa Ruben?

Netizen pun menyoroti unggahan terakhir Ruben. Dalam unggahan tersebut, Ruben nampak sedang bersama sang putri, Thalia, dan juga anak angkatnya, Bethrand. Netizen yang jeli pun menyoroti wajah Ruben. Bagian matanya nampak sembap. Banyak yang mengira jika Ruben telah menangis. Beberapa netizen pun mengira jika hal itu adalah pertanda.

Baca juga  Sudah 17 Tahun, Anak Yuni Shara Punya Wajah Ganteng yang Bikin Meleleh, Cek Fotonya!

Namun, hal itu bisa saja hanya kebetulan belaka ya. Bagaimana menurut Sobat semua?

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.