Sel. Okt 26th, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

FPI, GNPF, dan PA 212 Serukan Lawan Rezim yang Sengsarakan Rakyat, Siapa yang Dimaksud?

1 min read
FPI, GNPF, dan PA 212 Serukan Lawan Rezim yang Sengsarakan Rakyat, Siapa yang Dimaksud?
Sharing is Caring


Angka 212 seakan menjadi angka ‘keramat’ bagi Front Pembela Islam (FPI) dan organisasi turunannya, yaitu Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

Pada bulan Februari kali ini, ada tanggal cantik terkait 212, yaitu tanggal 21 Februari atau bisa ditulis 212. Pada tanggal tersebut, FPI, PA 212, dan GNPF Ulama berencana menggelar aksi 212 kembali.

Aksi kali ini menyerukan beberapa hal. Dalam pernyataannya, aksi tersebut menyerukan untuk melakukan perlawan terhadap rezim yang dianggap menyengsarakan rakyat.

“(Menyeru-red) seluruh elemen rakyat Indonesia untuk terus melakukan perlawanan terhadap rezim yang menyengsarakan rakyat,” tulis pernyataan FPI.

Seperti diketahui, sampai saat ini organisasi FPI masih ‘berkonflik’ dengan pemerintahan Jokowi karena masih meyakini rezim yang berkuasa saat ini menang dengan cara curang.

Baca juga  Kena Semprot Menteri Erick, Dirut Telkom Umbar Janji-janji Kembangkan Bisnis

Ketika Prabowo Subianto sudah melakukan rekonsiliasi dengan Jokowi, FPI dan organisasi turunannya tetap melakukan ‘perlawanan’. Maka tak heran bila adanya momen kali ini dimanfaatkan oleh organisasi tersebut.

Terkuaknya kasus korupsi Jiwasraya, Asabri, dan suap Komisioner KPU dimanfaatkan untuk menggelar aksi tersebut.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.