Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Selingkuh di Italia, Pria Ini Terinfeksi Corona, Kini Panik Takut Ketahuan Istrinya

1 min read
Sharing is Caring

Sudah jatuh tertimpa tangga. Agaknya peribahasa tersebut tepat untuk menggambarkan pria asal Inggris ini.

Betapa tidak, usai positif dinyatakan terinfeksi corona, pria itu kini harus menghadapi masalah lain yaitu perselingkuhannya terancam terbongkar oleh sang istri.

Dilansir The Sun yang dikutip detik, seorang istri dibuat bingung karena suaminya tiba-tiba terkena corona. Belakangan diketahui, suaminya itu rupanya pelesir ke Italia bersama selingkuhannya.

Hal tersebut terungkap oleh petugas kesehatan setempat. Kepada tim medis yang merawatnya, pria itu mengaku jalan-jalan ke Italia bersama selingkuhannya.

Pekerjaan pria tersebut memang menuntutnya untuk sering bepergian ke luar negeri. Oleh karena itu, kemungkinan istrinya tidak menyadari bahwa sang suami ternyata punya wanita lain. Bahkan sampai diajak berlibur ke Italia.

Baca juga  Jangan Sampai Kena Gagal Ginjal Gara-gara Sering Minum Ini! Menyesal Selamanya!

Kini pria dan selingkuhannya itu tengah menjalani prosedur isolasi. Keduanya dinyatakan sama-sama terjangkit virus covid-19.

Petugas kesehatan memprediksi bahwa kondisi pria tersebut bakal membaik. Namun kabar gembira itu justru membawa kekhawatiran lain.

Sang pria kini dikabarkan tengah panik karena takut kisah asmara terlarangnya terbongkar. Ia panik takut istrinya tahu soal perselingkuhan itu.

(Visited 135 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.