Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pernikahan Jessica Iskandar dan Konser Ayu Ting Ting Terpaksa Ditunda Gegara Corona

2 min read
Sharing is Caring

Virus corona memang jadi momok banyak orang. Kumpulan atau keramaian di ruang terbuka dihimbau ditiadakan untuk mencegah penyebaran virus mematikan ini. Imbasnya, pernikahan Jessica Iskandar dan Rixhrad Kyle terpaksa ditunda. Jessica mengungkapkan kesedihannya. Keputusan ini diambil karena virus Corona (Covid-19) yang semakin mewabah.

“Sedih pasti,” kata Jessica Iskandar kepada detikcom, Senin (16/3/2029).

Namun Jessica Iskandar menerimanya dengan lapang dada. Hal itu tentu demi kesehatan bersama. “Tapi demi kebaikan semua bukan hanya tamu tapi vendor dan tim,” sambungnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar akan melangsungkan pemberkatan dengan Richard Kyle di Bandung Barat, Jawa Barat. Tepatnya di Gedong Putih, Hotel Triniti, Jl. Sersan Bajuri km 4,7 NO. 88 Parongpong.

Baca juga  Rugani Positif Corona, Ronaldo Terancam Dikarantina

Setelah itu, resepsi akan digelar di Bali pada bulan April mendatang. Namun hal itu tampaknya juga akan tertunda mengingat penyebaran virus Corona yang semakin luas.

Lain lagi dengan Ayu Ting Ting, konser bertajuk ‘Ayu Ting Ting Suara Hati: Karya, Mimpi dan Harapan’ itu seharusnya berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Akan tetapi, dikarenakan merebaknya virus Covid-19 atau Corona, konser tersebut akhirnya mengalami penundaan.

“Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa konser Ayu Ting Ting akan kami tunda,” tulis keterangan yang disebarkan pihak promotor.

Baca juga  Inilah Impian Selebritis Terkenal Vidi Aldiano untuk Dunia Pendidikan Sekarang

Sebelumnya, Ruben Onsu sebagai pihak promotor memang mengaku tengah menunggu kepastian dari peraturan pemerintah mengenai konser Ayu Ting Ting tersebut. Menurutnya, apabila terjadi pelarangan mengadakan keramaian, pihaknya akan mematuhi aturan yang berlaku tersebut.

(Visited 60 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.