Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ketua Umum FPI: Pemerintah Lamban Tangani Corona, Seperti Meremehkan! Netizen Jawab Begini

1 min read
Sharing is Caring

Ketua Umum FPI, Sobri Lubis mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani virus corona di Indonesia. Sobri menyebut pemerintah gagap dan lamban.

“(Kami) menyesalkan kelambanan dan gagapnya pemerintah pusat dalam menangani penyebaran virus corona. Tindakan pemerintah pusat terkesan meremehkan bahkan memperolok, serta menyembunyikan informasi,” kata Sobri, seperti yang dilansir di pojoksatu.id (18/03/20).

Menurut Sobri, Jokowi dan jajarannya telah mempertontonkan tindakan inkompetensi dalam penanganan virus corona.

“Melakukan operasi senyap intelijen dalam penanganan pandemi corona telah mempertontonkan inkompetensi jajaran pejabat tinggi negara dalam melindungi keselamatan rakyat Indonesia,” tegas Sobri, seperti yang dilansir di pojoksatu.id (18/03/20).

Netizen bersuara

Baca juga  Soal Dukun Suruh Nyi Blorong Amankan Pelantikan Jokowi, Istana Langsung Bilang Begini

Mengetahui hal itu, netizen menyayangkan sikap Ketua Umum FPI, Sobri Lubis terhadap pemerintah yang bekerja keras menangani virus corona. Menurut netizen, Sobri tidak seharusnya mengkritik pemerintah seperti itu.

“Orang sudah peras keringat, peras otak, jungkir balik bekerja keras mengantisipasi corona, eh mereka malah bilang seperti itu,” kata netizen berinisial Bt.

“Kau hanya berteriak, sementara pemerintah pontang-panting cegah corona. Pikirkan dulu sebelum mengkritik,” kata netizen berinisial Sn.

“Moga-moga FPI segera menemukan vaksin anti corona,” kata netizen berinisial Ch, seperti yang dilansir di pojoksatu.id (18/03/20).

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.