Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

FPI: Bubarkan Saja Staf Khusus Presiden, Habiskan Uang Negara! Tak Disangka, Ini Alasannya

1 min read
Sharing is Caring

Tokoh FPI, Damai Hari Lubis menyoroti Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sumbangsihnya tak nampak di hadapan masyarakat, terutama dalam penanganan virus corona. Damai menyarankan membubarkan mereka.

“Saran saya, bubarkan saja (Staf Khusus Presiden), kayak melihat patung bernyawa saja. Hanya habiskan anggaran negara, rugikan uang rakyat. Uang negara adalah uang milik seluruh rakyat Indonesia,” kata Damai, seperti yang dilansir di jpnn.com (17/03/20).

Damai menyebut sikap pasif Staf Khusus Presiden akan membawa dampak buruk bagi kalangan muda. Menurutnya, kreativitas kalangan muda akan hilang karena mereka.

“Anak-anak muda yang kreatif dan yang punya talenta atau bakat yang bagus bisa hilang promosi atau peluang melihat data empiris mereka,” tegas Damai, seperti yang dilansir di jpnn.com (17/03/20).

Baca juga  Nasib Tragis Bambu Getah Getih Berharga Setengah Miliar Kebanggan Anies Baswedan

Damai menduga Presiden Jokowi salah memilih anak-anak muda yang dijadikan Staf Khusus-nya. Dia menyebut ada kepentingan tertentu di balik pengangkatan anak-anak muda itu sebagai Staf Khusus Presiden.

“Mereka-mereka (Staf Khusus Presiden) ini individu-individu salah pilih. Mungkin terpilihnya mereka ada faktor nepotisme. Bukan oleh karena punya bakat atau talenta yang unggul,” lanjut Damai, seperti yang dilansir di jpnn.com (17/03/20).

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.