Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Barang Bukti Jenis Benzo Ditemukan Saat Polisi Menangkap Vanessa Angel dan Suaminya

1 min read
Sharing is Caring

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah menjadi suami istri yang sah. Wajarnya masa-masa sekarang adalah masa bahagia, namun ternyata Vanessa Angel kembali membawa kabar heboh ke publik. Kabarnya kali ini pasangan tersebut diamankan pihak kepolisian Polres Jakarta Barat.

Dilansir dari laman insertlive.com, Vanessa dan Bibi diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa obat jenis Benzo.

“Barang Buktinya Benzo,” ujar sumber terdekat kepada Insertlive, Selasa (17/3).

Vanessa dan Bibi ditangkap pada Senin malam, (16/3) pukul 21.00 WIB. Saat itu mereka sedang berada di rumah di kawasan Pengumben, Srengseng, Jakarta Barat.

Mereka berdua juga dinyatakan positif menggunakan psikotropika jenis Benzo. Bahkan kabarnya Bibi sempat teriak-teriak saat proses penangkapan. “Dua duanya positif benzo,” ujar sumber terdekat.

Baca juga  Jika Terbukti Melanggar UU ITE Tara Basro Bisa Dipidanakan

Polisi pun sudah membenarkan soal penangkapan Vanessa dan suaminya tersebut terkait kasus narkoba. “Iya benar. Benar yang bersangkutan diamankan bersama suami,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, Selasa (17/3).

Haduh..siap-siap masuk bui lagi dong. Cuma beda kasusnya, dulu prostitusi online, sekarang narkoba.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.