Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Geger Corona, Himbauan ISIS Untuk Anggotanya: Tinggalkan Eropa dan Rajin Cuci Tangan

1 min read
Geger Corona, Himbauan ISIS Untuk Anggotanya: Tinggalkan Eropa dan Rajin Cuci Tangan
Sharing is Caring

Seiring mewabahnya pandemi covid-19 di seluruh dunia, kelompok radikal ISIS juga ternyata takut akan corona. Hal tersebut terungkap dari pernyataan petinggi ISIS.

Sebagaimana dilansir Viva, Baru-baru ini media propaganda ISIS memperingatkan anggotanya di seluruh dunia agar tidak sembarangan masuk ke negara lain.

Secara khusus dalam pernyataannya, anggota ISIS bahkan terlarang untuk memasuki negara-negara di eropa yang sudah banyak terdapat kasus corona.

Penyakit tidak menyerang dengan sendirinya, tetapi dengan keputusan dari Tuhan,” tulis juru bicara ISIS.

Dilansir harian haluan, peringatan tersebut disiarkan juru bicara ISIS melalui corong media mereka, Al Naba. Uniknya, ada beberapa poin menarik seturut himbauan sang jubir tersebut.

Baca juga  5 Peninggalan Ustadz Arifin Ilham ini Paling Bernilai, Tak Disangka Ternyata…

Diantaranya, anggota ISIS yang diketahui sudah terinfeksi corona tak diperbolehkan keluar rumah. Selain itu ada juga tips agar menutup mulut saat batuk. Yang paling menarik, anggota ISIS dianjurkan untuk rajin cuci tangan demi kesehatan.

Himbauan agar anggota ISIS tak pergi sembarangan ke negara orang juga di sisi lain membuat posisi mereka makin terjepit. Pasalnya hingga artikel ini ditulis, sudah ada 142 negara yang terinfeksi corona dengan 156 ribu kasus yang tersebar di seluruh dunia.

Lantas kemana ISIS akan mengisolasi diri?

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.