Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Messi Kini Sedang Dikarantina dan Tidak Bisa Ikut Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2020 ?

1 min read
Sharing is Caring

Lionel Messi besar kemungkinan tidak akan tampil dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya, ia telah melanggar aturan dari pemerintah, yakni karantina selama 14 hari. Menteri Pariwisata dan Olahraga Argentina, Matias Lammens mengatakan bahwa seluruh warga Argentina yang datang dari negara pandemi Corona, harus mengalami masa karantina selama 14 hari. Pernyataan tersebut tentunya ditujukan bagi semua warga Argentina, baik pesepak bola maupun bukan.

Lammens hanya mendukung keputusan yang diumumkan oleh Perdana Menteri, Alberto Fernández, yang menyebutkan bahwa setiap warga negara Argentina yang tiba dari salah satu negara yang terinfeksi harus menjalani karantina. Seperti dilaporkan Radio Delta di Argentina dikutip dari Sport, PM Argentina itu mengatakan, bahwa siapa pun yang tidak mematuhi karantina ini sama halnya dengan melakukan kejahatan.

Baca juga  Daftar Pemain Berusia 36 Tahun Keatas Termahal

“Itu sama halnya dengan melakukan kejahatan. Kejahatan yang membahayakan kesehatan masyarakat,” kata Alberto.

Argentina dijadwalkan akan menjamu Ekuador pada 27 Maret 2020 mendatang dan melawan Bolivia pada 30 maret 2020 mendatang dalam laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2020. Saat ini, Argentina dan negara lain bisa jadi menunggu keputusan dari Conmebol terkait penyebaran virus corona tersebut. Maklum, sudah banyak pertandingan yang dijadwalkan oleh FIFA dapat ditunda sampai penyakitnya dapat dikendalikan.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.