Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kisah Penculikan Ayah Romario Karena Sang Anak Hina Pele, Lucu Abis!

2 min read
Sharing is Caring

Di Brasil sepak bola begitu sangat diagung-agungkan. Sebagaimana kita ketahui, banyak pula pemain hebat yang lahir dari Negeri Samba tersebut seperti Pele, Neymar, Ronaldo de Lima, dan masih banyak lagi. Begitu pesatnya pamor para pesepak bola Brasil, tentunya mereka memiliki sejumlah fans yang sangat fanatik. Bahkan, fanatiknya dibilang sudah keluar batas. Hal ini seperti yang terjadi beberapa bulan sebelum Piala Dunia 1994.

Suatu ketika, Romario berkata kepada media bahwa Pele dikatakan ‘Cacat mental’. Tentu saja, akan banyak fans Pele yang tidak terima dengan ucapan Romario itu. Alhasil, karena ada sejumlah pihak yang tidak terima, akhirnya pihak-pihak tersebut melakukan sebuah penculikan terhadap salah satu keluarga Romario, yakni sang ayah yang bernama Edevair. Edevair diculik ketika ia sedang berada di bar di distrik Penha kota Santa Catarina.

Baca juga  Real Madrid 2-2 PSG, Juventus 1-0 Atl Madrid, Inilah Klasemen Terbaru Liga Champions UEFA

Mereka yang menculik Edevair mengancam pada Romario untuk memberikan tebusan sebanyak 7 juta dollar. Tentu saja hal ini membuat Romario kebingungan bukan main. Bahkan, ia pun rela untuk meninggalkan klub yang kala itu ia bela, yakni Barcelona. Namun, pelatih Blaugrana kala itu -Johan Cruyff- menahan Romario agar tidak meninggalkan Spanyol dikarenakan mereka akan melawan rival abadinya yakni Real Madrid.

Dalam kondisi yang ruwet seperti itu, sepertinya Romario tidak kehabisan akal. Ia langsung memberitahu pada media massa bahwa jika ayahnya tidak dibebaskan, maka ia tidak akan membela Brasil pada Piala Dunia 1994. Alhasil, para penculik tersebut membeberkan lokasi dimana ayahnya Romario diculik pada polis. Polisi pun langsung meringkus para penculik itu.

Baca juga  Jika City Gagal Juara, Ini yang Akan Dilakukan Guardiola

Lucunya, ketika Edevair ditemukan, ia diperlakukan dengan sangat baik oleh para penculik. Ia saat itu sedang minum bir, makan steak, dan tidur-tiduran. Dan tak lupa, Edevair sedang menonton sang anak yang melakoni laga El Clasico. Cerita kriminal yang sedikit menghibur bukan ?

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.