Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kabar Buruk! Mikel Arteta dan Odoi Positif Terjangkit Virus Corona

2 min read
Sharing is Caring

Virus Corona makin hari kian menyebar ke seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Inggris. Liga Inggris yang kini sedang berlangsung saja sedang terancam akan dihentikan setelah Mikel Arteta yang merupakan manajer Arsenal dan Hudsen-Odoi yang merupakan penggawa Chelsea diketahui telah terjangkit virus Corona (COVID-19). Arteta didiagnosa terjangkit Corona pada Kamis (12/3/2020) waktu setempat. Tidak lama setelah kabar Arteta, Hudsen-Odoi pun dikabarkan terjangkit Corona.

Virus Corona ini masih memungkinkan menyerang para pesepak bola di dunia, tak hanya Inggris. Bek Manchester City, Benjamin Mendy dikabarkan sedang mengisolasi dirinya setelah ia mengetahui bahwa salah seorang keluarganya terjangkit virus Corona, begitu pula dengan para penggawa Leicester City. Pertandingan akhir pekan ini antara Brighton vs Arsenal yang dijadwalkan Sabtu (14/3/2020) dipastikan ditunda. Namun, berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan Premier League belum lama ini menyebut bahwa pertandingan-pertandingan lainnya masih tetap berjalan.

Baca juga  Liga Inggris Dihentikan untuk Sementara, Ini Jadwal Kapan mulainya Kembali EPL!

Seiring dengan menyebarnya virus Corona yang semakin luas, Liga Inggris mendapatkan tekanan untuk menghentikan kompetisi sementara waktu, seperti yang sudah dilakukan Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Belanda. Sedangkan untuk Liga Jerman dan Prancis masih menggelar pertandingan dengan tertutup.

Liga Inggris menjadi satu-satunya kompetisi di Eropa yang masih menjalankan kompetisi seperti biasa meskipun virus Corona telah merebak dimana-mana. Meski begitu, pihak Liga Inggris akan membahas nasib tentang Liga Inggris ini untuk kedepannya. Sebuah sumber dari kalangan eksekutif klub Premier League mengatakan kepada The Guardian bahwa mereka meyakini kompetisi akan ditunda selama beberapa waktu yang dimulai akhir pekan ini, dan tidak menutup kemungkinan musim 2019/20 akan dibatalkan.

Baca juga  Pemain Serie A Ada yang Terkena Corona Lagi, Gabbiadini Orangnya!

Pekan ke-30 Liga Inggris akhir pekan ini sesungguhnya menghadirkan sejumlah laga seru, yaitu duel Tottenham Hotspur vs Manchester United pada Ahad (15/3/2020) malam WIB dan Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool pada Selasa (17/3/2020) dinihari WIB.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.