Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Pesepak Bola dengan Raihan Trofi Terbanyak Sepanjang Sejarah, Gokil!

3 min read
Sharing is Caring

Kesuksesan bagi para pesepak bola tentunya memiliki arti tersendiri bagi diri mereka masing-masing. Namun, tentunya prestasi hebat bagi diri mereka sendiri di dunia sepak bola adalah ketika mereka mampu meraih segudang penghargaan yang membuat namanya diabadikan dalam sejarah. Banyak sekali pemain yang telah mencapai level ini, akan tetapi hanya segelintir pemain yang menjadi Raja diatas para Raja. Siapa saja mereka ? Langsung saja, check it out!

5. Lionel Messi (33 gelar juara)

Sang maestro sepak bola ini menduduki peringkat kelima dalam list kali ini. Dari segi kemampuan sudah tidak perlu diragukan lagi pemain yang satu ini. Postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi ternyata tidak membuat dirinya lemah di lapangan. Ia berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing diantara para pemain hebat dengan meraih gelar juara sebanyak-banyaknya. Kini, tercatat Lionel Messi telah mengemas 33 titel juara sepanjang karirnya. Hal itu membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain Barcelona dengan titel juara terbanyak sepanjang sejarah Blaugrana.

Baca juga  Ciptakan Gol dan Assist di Laga Ke-700: Messi Dihukum Karena 'Diving' yang Memalukan?

Lionel Messi memiliki sembilan gelar La Liga, empat juara Liga Champions, enam Copa del Rey, delapan Piala Super Spanyol, dan tiga Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub. Selain itu, Messi adalah pemain keempat yang menjuarai tiga Ballon d`Or, dan pemain kedua yang memenangi Ballon d`Or dua kali berturut-turut.

4. Ryan Giggs (35 gelar juara)

Ryan Giggs adalah salah satu dari sekian banyak pemain legendaris dari klub Manchester United. Selain itu, ia juga menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Ia juga menjadi bagian dari era emas Manchester United di masa Sir Alex Ferguson. Giggs tercatat telah bermain sebanyak 963 kali di pertandingan papan atas di sepanjang karirnya bersama Setan Merah. Dalam karirnya di level Internasional, Gigs telah bermain sebanyak 68 pertandingan.

Sepanjang karirnya, ia telah mengantongi 35 gelar juara, termasuk 13 gelar juara Premier League. Giggs juga adalah pemegang rekor assist terbanyak dalam sejarah Liga Primer Inggris dengan torehan 162 assist.

Baca juga  Top 10 Pemain Dengan Nilai Pasar Tertinggi: Tidak Ada Lagi Nama Ronaldo!

3. Oleksandr Shovkovsky (36 gelar juara)

Shovkovsky adalah pesepak bola berkebangsaan Ukraina. Ia adalah seorang kiper di klub Dynamo Kiev. Sudah 637 laga ia lakoni bersama Dynamo Kiev dan 92 laga di pentas internasional bersama Ukraina. Ia pun menjadi salah satu pesepak bola tersukses sepanjang sejarah Ukraina. Shovkovskiy memiliki 14 gelar Liga Primer Ukraina, 10 Piala Ukraina dan 6 Piala Super Ukraina. Selain itu ia juga memenangkan enam turnamen besar lainnya sehingga Shovkovskiy memiliki jumlah 36 trofi dalam karirnya.

2. Maxwell (37 gelar juara)

Maxwell adalah salah satu pesepak bola tersukses dalam sejarah si kulit bundar. Maxwell tercatat pernah bermain bersama Cruzeiro, Ajax, Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Ia memiliki karir yang begitu cemerlang dengan diwarnai segudang trofi di setiap liga yang ia mainkan. Dimulai dengan kemenangan Copa do Brasil dengan Cruzeiro pada tahun 2000. Untuk trofi terbarunya diraih Maxwell baru-baru ini bersama PSG. Mantan penggawa Timnas Brasil ini kini tercatat telah mengoleksi 37 trofi.

Baca juga  Saat Para Pesepakbola Bertukar Selebrasi

1. Dani Alves (39 gelar juara)

Di posisi pertama ada Dani Alves dengan raihan 39 gelar juara. Mantan penggawa Barcelona ini merupakan pemain dengan predikat pesepak bola tersukses sepanjang sejarah dengan 36 gelar juara ia persembahkan bagi Blaugrana dan 3 ia persembahkan bagi Timnas Brasil. Gelar pertama Dani Alves diraih pada tahun 2011 ketika bermain bersama Bahia di Brasil. Bek kanan berusia 35 tahun ini telah memainkan 746 pertandingan kompetitif di level klub dan 107 pertandingan di level Internasional. Alves juga telah memenangkan trofi Copa America pada tahun 2007 dan Piala Konfederasi FIFA pada tahun 2009 dan 2013.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.