Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Corona Merajalela, Melaney Ricardo Kuatirkan Suami yang Pulang Kampung ke Australia Original 15 Mar. 2020 14:57

1 min read
Sharing is Caring

 Berita tentang aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, terinfeksi Corona saat berada di Australia membuat Melaney Ricrado resah. Bertepatan dengan kabar itu, suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, tengah pulang ke Australia.

Kabar yang diumumkan oleh Tom Hanks dan istri tentu membuat Melaney Ricardo khawatir. Sebab, Tyson pulang kampung ke Australia sendirian.

“Katanya Tom Hanks positif Corona pas lagi di Australia. Nah kebetulan banget dini hari (Kamis, 13 Maret 2020) suamiku terbang ke Australia. Jadi khawatir,” kata Melaney Ricardo ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Utara.

Melaney sangat mengkhawatirkan kondisi suami dan keluarga besarnya yang berada di Australia. Rencana Tyson pulang ke Australia memang sudah diceritakan Melaney dari jauh-jauh hari.

Baca juga  Merasa Umur Bertambah Zaskia Gotik ingin Segera Mendapat Pasangan untuk Menikah

“Jadi khawatir. Bukan lebih takut, tapi waspada ya karena keluarga suamiku di sana semua kan. Kita nggak bisa kontrol karena kan ini yang dilawan nggak kelihatan,” ungkapnya. Wajarnya Melaney pergi berdua suami tapi terhalang karena ada kerjaan. Al hasil, suami pulang sendirian.

Semoga semua baik-baik saja ya…

(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.