Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Terungkap! Ini Daftar Fasilitas Mewah yang Diterima Jennifer Dunn dari Wawan

2 min read
Sharing is Caring

Hadir sebagai saksi dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Jennifer Dunn akui mendapatkan fasilitas mewah dari Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Hal itu diutarakannya saat menjadi saksi sidang di kasus dugaan korupsi Wawan.

Ceritanya, Jennifer Dunn mengaku ditawari pekerjaan oleh Wawan. Ia didapuk untuk mempromosikan perusahaan barunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman hot.detik.com, begini kesaksian Jennifer, “Pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya, karena waktu itu saya bekerja di tempat karaoke, saya bekerja sebagai public relations di tempat itu,” kata Jennifer Dunn di persidangan yang bergulir di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Baca juga  Pakai Kemben, Inilah 5 Momen Nia Ramadhani Pamer Bodi Seperti ABG di Los Angeles

Pada tahun 2013 itu, istri dari Faisal Haris tersebut digaji Rp 9 juta perbulannya. Kemudian ia diberikan fasilitas mobil mewah berjenis Toyota Vellfire.

“Kalau untuk fee-nya saya perbulan dapat. waktu itu saya ditawarin Rp 9 juta. Kalau kartu kreditnya Rp 50 juta limitnya,” lanjutnya saat ditanya majelis hakim.

Mobil tersebut pun diberikan Wawan atas nama Jennifer Dunn. Saat Jennifer Dunn baru bekerja selama 1 bulanan, Wawan terciduk oleh KPK dan semua kemewahan ikut disita.

“Saya juga nggak tahu kenapa (diberikan fasilitas itu). Saya mikirinya untuk kerja. Karena saya ketemu banyak orang,” tutur Jennifer Dunn.

“Jadi kenapa saya diberikan kendaraan, itu sebagai alat transportasi karena saya bekerja sampai malam. Kartu kredit itu diberikan untuk membantu, bayar-bayar apa, untuk fasilitas,” pungkasnya.

Baca juga  Artis Ternama Hollywood Terkena Virus Corona, Begini Kondisinya Sekarang

Lumayanlah, meski cuma sebulan mencicipi kemewahan itu. Karyawan lain mah boro-boro dapat fasilitas segitu mewah, apalagi baru kerja sebulan. Rejeki Jennifer Dunn memang beda.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.