Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Puluhan Tahun Jadi Penyanyi Dangdut, Sekarang Hidup Mansyur S Malah Jadi Kayak Gini

2 min read
Sharing is Caring

Masih ingat dengan penyanyi dangdut senior Mansyur Subhawannur atau Mansyur S? Mungkin kamu sudah rindu dengan penyanyi yang satu ini lantaran ia sudah jarang lagi muncul di TV. Tapi apakah kamu tahu, bahwa kondisi hidup Mansyur S sudah tidak seperti dulu lagi.

Ya, saat ini hidupnya sudah susah. Saat ditemui awak media di acara diskusi pajak yang mendatangkan rekan selebriti, Mansyur S mengatakan bahwa saat ini ia banyak menganggur. Karena kondisi tersebut membuat penghasilannya tidak pasti, Meski ada tawaran menyanyi, namun itu tidak sebanyak dahulu.

“Saya kesibukannya sudah kayak gini saja, kebanyakan nganggurnya. Sekali-sekali, besok tanggal 14 Maret nyanyi,” ucap Mansyur S, seperti yang dilansir dari Viva.co.id (12/3/2020).

Baca juga  Desain Ivan Gunawan Makin Bikin Cantik Deretan Seleb, Nomor 4 Calon Diva Dangdut

Mansyur S yang kini sudah berusia 71 tahun ini mengatakan karena saat ini banyak menganggur, ia bahkan bingung untuk membayar pajak dan listrik. Keadaan ini bukanlah keinginanya, namun hidup sudah berkata demikian, ia berbicara apa adanya.

“Kita usia yang kayak gini gimana? Buat bayar pajak aja kebingungan, bayar listrik bulanan aja bingung, kita bicara apa adanya aja, karena sudah 50 tahun nyanyi, jadi oke apa pun sukses hari ini,” pungkasnya.

Tentu ini adalah kabar buruk, sebab patut diakui bahwa Mansyur S adalah penyanyi dangdut yang sangat terkenal pada era 80an hingga 90an. Ekonomi yang turun drastis membuat kita semua iba dan kasihan.

Baca juga  Inilah 4 Hal yang Membedakan Artis Indonesia dan Korea, Nomor 2 Bener Banget

Namun semoga saja Mansyur S ada jalan lain, sehingga kehidupannya bisa lebih baik.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.