Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Iis Dahlia Lupa Pernah Meminjamkan Uang ke Krisna Mukti, Nominalnya?

1 min read
Iis Dahlia Lupa Pernah Meminjamkan Uang ke Krisna Mukti, Nominalnya?
Sharing is Caring

Pria kelahiran 5 Februari 1969 itu pun mengaku tak mungkin melupakan jasa yang dilakukan Iis Dahlia. Krisna Mukti (lahir di Jakarta, 5 Februari 1969; umur 51 tahun)merupakan seorang aktor, pembawa acara, dan Anggota DPR periode 2014-2019 berkebangsaan Indonesia. Dia dikenal sebagai bintang sinetron dan model iklan Indonesia. Penampilan terkenalnya hingga kini, sebagai bintang model produk pencuci piring, yang iklannya kerap ditayangkan di televisi.

Krisna Mukti mengaku pernah meminjam uang senilai Rp 10 juta dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Meski begitu, Krisna mengaku Iis Dahlia tak mengingat telah meminjamkannya uang.

Di sisi lain, disaat ia diberikan pinjaman uang, kata Krisna, Iis Dahlia tak pernah memberikan tenggat waktu untuk mengembalikannya.

Baca juga  Pantas Saja Geprek Bensu Hangus Terbakar, Penyebabnya Memang Sering Terjadi!

Untuk diketahui, sekira 11 tahun yang lalu Krisna Mukti tengah menjalani proses persidangan di Peòngadilan Kendari, Jakarta. Saat sidang sudah memasuki tahap akhir yang Krisna diharuskan untuk datang, ia mengalami krisis perekonomian. Sebabnya, uangnya habis dikarenakan harus pulang-pergi Jakarta-Kendari selama satu tahun terakhir. Sedangkan, dalam satu minggu Krisna bisa mencapai tiga kali pulang-pergi Jakarta-Kendari. Hal tersebutlah yang menyebabkan Krisna Mukti meminjam uang Rp 10 juta kepada Iis Dahlia.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.