Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dianggap Rendahkan Ahok, Mustofa Nahra Banjir Kritikan

1 min read
Dianggap Rendahkan Ahok, Mustofa Nahra Banjir Kritikan
Sharing is Caring

Nuansa politik yang terbangun sejak pilkada DKI Jakarta 2017 dan dilanjutkan dengan pilpres 2019 tampaknya masih kuat mengakar di masyarakat, bahkan kalangan politisi.

Saling sindir dan kritikan masih sering dilontarkan. Bukan untuk saling mengadakan perbaikan, melainkan sekedar untuk menjatuhkan pihak yang dianggap berseberangan.

Kondisi ini terjadi saat politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Mustofa Nahrawardaya mengunggah status yang berisikan sindiran untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dalam pernyataannya, Mustofa menyebut Ahok memperoleh istri dari hasil menikahi ‘pembantunya’. Hal ini merujuk pada istri Ahok sekarang yang merupakan mantan ajudannya.

Bahagianya Anies, menggandeng isterinya sendiri. Bukan hasil ngembat bekas pembantunya,” tulis Mustofa.

Baca juga  Soal Anies Capres 2024, Ketua Fraksi DPRD DKI : Ngurusi Jakarta Saja Nggak Bener

Inilah yang kemudian menjadi polemik dan menimbulkan banyak kritikan dari netizen. Apa yang disampaikan Mustofa dianggap tidak pantas dan bernada sarkasme.

“Sebagai orang jawa tidak elok anda membuat narasi seperti itu bung Tidak suka dengan Ahok boleh dan hak anda tapi kalau sudah menyangkut ranah pribadi itu rendah,” tulis seorang netizen.

Semoga para politisi bisa bersikap lebih bijak lagi.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.