Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Resmi Dinikahi Pria Turki, Cinta Penelope Gelar Syukuran

1 min read
Sharing is Caring

Setelah beberapa kali biduk pernikahannya kandas, kini Cinta Penelope akhirnya resmi menikah lagi. Adalah laki-laki asal Turki bernama Taha Gokhan Arikan yang berhasil meluluhkan hatinya. Ia pun langsung menggelar acara syukuran di Batam.

Dilansir dari laman hot.detik.com Cinta mengabarkan berita ini dengan gembira, “Aku lagi di Batam, syukuran abis akad hehe,” kata Cinta Penelope kepada detikcom, Kamis (12/3/2020)

Cinta Penelope juga sudah mengunggah acara syukuran pernikahannya di Instagram. Terlihat kebahagiaan terpancar di wajahnya.

Sebelum dengan Taha Gokhan Arikan, Cinta Penelope menikah dengan pria asal Turki juga berinisial A. Wanita 35 tahun itu hanya menjalani biduk rumah tangga selama enam bulan. Cinta pun tak pernah memperlihatkan suaminya tersebut kala itu. Tak lama kemudian pernikahan itu kandas di tengah jalan.

Baca juga  Pernah Berjaya Pada Masanya, Begini Kehidupan Artis ini Usai Tak Terlihat Dilayar Kaca

Cinta Penelope pertama menikah dengan Gudjonsson. Lalu ia menjalin hubungan dengan lelaki asal Bali bernama I Dewa Made Mahardika Putra.

Kemudian Cinta menikah siri dengan salah satu personel Debu, Kumayl Mustafa Daood. Pada 2014, Cinta menikah lagi dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun hanya setahun menikah, Cinta memutuskan untuk bercerai.

Semoga kali ini yang terakhir ya…

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.