Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ogah Menikah dengan Lelaki Islam, Salmafina Sunan: Kenalan Saja Aku Enggak Mau!

2 min read
Sharing is Caring

Setelah kabar pindah agama yang sempat heboh beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan memang sudah jarang diekspos media. Entah apa yang dia lakukan, namun pemberitaan soal sosoknya jarang muncul lagi, apalagi di TV.

Namun setelah beberapa gak kelihatan, Salmafina Sunan baru-baru ini membuat sebuah Q&A atau sebuah pertanyaan kepada netizen di Instagram. Salmafina sengaja mangadakan Q&A tersebut karena menurutnya sudah lama tidak berinteraksi dengan pengikutnya.

Kemudian ada sebuah pertanyaan dari netizen. Pertanyaan itu adalah bagaimana respon Salmafina Sunan apabila ada lelaki beragama Islam yang mendakati, dan posisinya Salmafina Sunan merasa cocok dengan lelaki tersebut.

Ka gimana kalau ada laki laki yang deketin kak Salma itu agamanya Islam? Dan kaka merasa cocok?” tanya seorang warganet.

Baca juga  Kebanyakan Orang Gak Sadar! Bahwa 5 Aktor ini Pernah Muncul Dalam Video Game Loh

Referensi pihak ketiga

Namun siapa sangka, Salmafina Sunan memilih untuk menolak. Bahkan Salmafina mengatakan, jangankan dekat, kenalan saja dirinya tidak mau. Alasan Salmafina mengatakan itu karena ia ingin menikah dengan pria yang seagama. Salmafina juga masih tahap belajar dalam menjadi umat Kristiani yang taat.

Apapun agamanya di luar kepercayaan yang aku pegang, jangankan dekat kenalan saja aku enggak akan mau,. Gini loh aku punya visi misi kedepannya, semoga ya aku selalu kuat dalam Tuhan pada saat lagi di masa masa pelatihan saat ini. Ke depannya aku tuh gak mau jauh dari melayani Tuhan.” Jawab Salmafina.

Salmafina juga mengatakan bahwa saat ini dirinya punya misi. Dan karena misi tersebut, maka tak mungkin ia menikah beda agama. Namun sayang, Salamfina Sunan tidak menjelaskan visi misi apa yang dia maksud.

Baca juga  Bukan Girl Squad Geng Sosialita ini Lebih Glamour, Sekali Arisan Hasilnya Bikin Jantungan!

Aku punya visi misi sendiri jadi udah sangat tidak mungkin bagi aku untuk menikah sama orang yang (mohon maaf) berbeda sama aku. Dengan visi misiku dia nggak ada tempat di situ, jangankan yang (mohon maaf) beda, sama yang smaa sama anak Tuhan aja kalau dia gak bisa lihat dirinya di masa depanku, dengan visi misiku, ya nggak aku lanjutin.” pungkasnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.