Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ronaldinho Ditangkap Polisi ? Ini Kasusnya!

1 min read
Sharing is Caring

Ronaldinho ? Pesepak bola legendaris asal Brasil ? Ya, dia diketahui telah ditangkap oleh polisi atas kasus dugaan pemalsuan paspor. Ronaldinho ditangkap bersama saudaranya di Paraguay. Mantan pemain Barcelona itu diamankan bersama manajernya Roberto Assis. Mereka dibawa oleh petugas dari sebuah hotel di Asuncion ke kantor polisi di pinggiran ibukota setempat. Nasib mereka kini bergantung keputusan hakim, apakah akan membebaskannya atau menahan mereka untuk penyelidikan berlanjut.

Problem tersebut diduga bermula ketika mereka sedang diperiksa oleh polisi pada Rabu (4/3/2020). Seorang jaksa penuntut, bernama Federico Delfino mengatakan bahwa ia yakin Ronaldinho bersama manajernya itu adalah korban penipuan paspor. Alhasil, jaksa pun menyarankan untuk membebaskan keduanya dengan sanksi hukuman alternatif, seperti di denda untuk keperluan amal.

Baca juga  Bek Masa Depan MU yang Kini Jadi Lelucon Suporter

Namun, nampaknya tidak semudah itu. Saran tersebut ditolak oleh hakim dan jaksa penuntut umum pun membatalkan kesepakatan tersebut.

Dan pengacara bintang olahraga, yang pensiun dari sepakbola pada 2018, membantah tuduhan terhadap pasangan itu. “Mereka (Ronaldinho dan manajernya) telah diundang ke Paraguay oleh pemilik kasino setempat dan tiba pada Rabu untuk ikut serta dalam coaching clinic bola untuk anak-anak sekaligus peluncuran buku.”

Ronaldinho diketahui memiliki dua buah paspor untuk negara Spanyol dan Brasil. Akan tetapi, kedua paspor itu disita pada 2019 lalu karena belum bayar pajak.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.