Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pertahanan PSS Sleman Lemah Jelang Lawan Persib Bandung ?

1 min read
Sharing is Caring

Dilansir dari indosport.com, selain gagal menang ketika ditahan imbang Persikabo di Stadion Maguwoharjo pada Ahad (8/3/2020), PSS Sleman mau tidak mau harus kehilangan juga wing backnya, yakni Derry Rahman Noor akibat kartu merah. Dalam laga kontra Persikabo, Derry sejatinya baru memasuki lapangan di menit 58 menggantikan Arthur Irawan, namun di menit 72 ia harus mendapat kartu kuning setelah menjegal pemain Persikabo.

Jelang laga bubaran, eks PSMP Mojokerto itu terlibat keributan dengan bek M Rifad Marasabessy sehingga menerima kartu kuning kedua. Kondisi seperti itu, tentunya merugikan PSS Sleman. Pasalnya, mereka akan kehilangan seorang Derry Rahman ketika berlaga dengan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, 15 Maret mendatang. Hanya Arthur Irawan, yang mampu bermain di posisi itu, sehingga pelatih Dejan Antonic harus memutar akal untuk menutupi kekosongan yang ditinggalkan oleh Derry.

Baca juga  6 Maskot Unik Piala Dunia Ini Ternyata Memiliki Arti Unik yang Banyak Orang Belum Ketahui!

“Kita akan lihat nanti dan perbaiki kekurangan. Tapi setelah itu ada waktu dua pekan setelah lawan Persib untuk persiapan lebih panjang,” ungkap Dejan.

Dejan tak menolak bahwa ia telah mengincar beberapa gelandang dan pemain belakang. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan di transfer awal musim, melainkan tengah musim nanti.

“Semua tahu sekarang pemain-pemain sudah banyak yang terikat kontrak dengan tim lain. Jadi saya harus menunggu tengah musim nanti untuk melihat perkembangan yang ada,” tegas eks Madura United tersebut.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.