Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lompat dan Hempaskan, Inilah Asal-usul Selebrasi ‘Siiiii’ Cristiano Ronaldo!

2 min read
Sharing is Caring

Salah satu pemain terbaik di masa ini adalah Cristiano Ronaldo. Permainannya yang begitu menawan, menbuat banyak orang terpukau dibuatnya. Tak terkecuali, dengan selebrasi yang ia lakukan setelah ia mencetak sebuah gol. Selebrasi ‘Si!’, begitu kebanyakan orang menyebutnya, karena ketika Ronaldo melakukan selebrasi ini, ia mengatakan ‘Si!’, yang dalam bahasa Spanyol berarti ‘Ya!’.

Fans pun akhirnya banyak yang mengikuti selebrasi tersebut, bagaimana tidak CR7 seringkali mencetak gol tatkala pentas di lapangan hijau. Kini pemain legenda Real Madrid itu, sudah bercokol di Juventus, Serie A Italia. Berpindah klub, tidak membuat kemampuannya menurun, malah justru sebaliknya, ia makin menjadi-jadi.

Usut punya usut, selebrasi tersebut, ternyata berasal dari sebuah laga pramusim tatkala ia masih berkostum Real Madrid.

Baca juga  Inilah 3 Pesepak Bola dengan Gelar Individu Terbanyak, Nomor 1 Kelewat Hebat!

“Saya mulai meneriakkannya ketika berada di Real Madrid,” kata Ronaldo dalam kutipan video wawancara yang akan dirilis secara penuh pada 26 Desember.

“Ketika kami menang, mereka, berteriak ‘siiii’. Saya kemudian mulai meneriakkannya, saya tidak tahu mengapa. Itu datang secara alami begitu saja.”

“Saya ingat pramusim di Los Angeles. Kami bermain melawan Chelsea, saya mencetak gol dan saya melakukannya [selebrasi].”

“Orang-orang bertanya kepada saya: ‘mengapa Anda melakukannya?’ Saya tidak tahu. Saya melakukannya, saya berputar, tapi secara alami, karena saya selalu mengatakan bahwa hal-hal terbaik terjadi secara alami.”

Begitu kata Ronaldo ketika ia diwawancarai oleh DAZN.

Keren bukan selebrasi yang satu ini ? Membuat fans yang ketika mencetak gol, tergugah untuk melakukan selebrasi tersebut.

Baca juga  Barcelona 3-1 Dortmund, Liverpool 1-1 Napoli, Inilah Klasemen Terbaru Liga Champions UEFA
(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.