Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Istana Ke PA 212: Jangan Benci Seseorang & Berlaku Gak Adil! Novel Langsung Jawab Begini

1 min read
Istana Ke PA 212: Jangan Benci Seseorang & Berlaku Gak Adil! Novel Langsung Jawab Begini
Sharing is Caring

Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin mengomentari sikap PA 212 yang menolak Basuki Tjahaja Purnama (alias Ahok) menjadi pimpinan Ibu Kota Negara (IKN) baru. Ngabalin mengingatkan PA 212 agar tidak memendam kebencian.

“Orang itu bukan saja orang Islam. Mau Katolik, mau Protestan, Hindu, Buddha, jangan karena kita benci kepada seseorang kita berlaku tidak adil,” kata Ngabalin.

Novel bersuara

Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin menanggapi pernyataan Ali Mochtar Ngabalin yang meminta PA 212 tak memendam kebencian. Novel menyebut kebencian merupakan persoalan hati.

“Si Ali (Ngabalin) ini sudah seperti dukun atau memang sudah jadi dukun? Masalah benci atau tidak bencinya seseorang itu masalah hati. Masalah hati itu urusannya Allah, bukan manusia,” kata Novel.

Baca juga  Uang dan Nyawa Sudah Melayang, Ferdinand Sindir Kedekatan Prabowo dan Megawati

Novel kemudian menyoroti kasus penistaan yang membuah Ahok dipenjara. Dia menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu memang sudah menjalani hukuman namun hanya zahirnya saja.

“Masalah Ahok itu sudah terhukumi dengan zahir, bukan batin. Telah jelas zahirnya atau ucapannya menghina Islam dan itu sudah divonis,” tegas Novel

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.