Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Indonesia Berpeluang Menjadi Tempat Pembukaan Piala Dunia U-20 2021, Hebat!

1 min read
Sharing is Caring

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Stadion Gelora Bung Karno memiliki peluang yang besar untuk menjadi venue pembukaan ajang Piala Dunia U-20 2021. PSSI terus mempersiapkan segala macamnya, mulai dari finalisasi anggaran hinga persiapan venue yang akan dipakai maupun tidak. Khusus venue non pertandingan, Stadion GBK berpeluang besar untuk menjadi venue di opening ceremony Piala Dunia U-20 2021.

Hal ini mungkin disebabkan karena sebelumnya GBK pernah mempunyai acara besar, yakni Asian Games 2018. Selain itu, stadion yang baru saja diperbaiki itu diketahui bisa menampung penonton hingga 80 ribu orang.

“Kemungkinan besar iya kami akan gelar di sini. Akan tetapi, nanti kami lihat karena kami juga ingin ketika memutuskan SU GBK menjadi tempat opening, FIFA juga harus tahu,” kata Iriawan saat melakukan kunjungan ke SUGBK, Jumat (6/3/2020).

Baca juga  Waduh, Timnas U-23 Bantai Thailand, Begini Komentar Mengejutkan Maria Ozawa Yang Terbukti

“Sebenarnya saya ingin memutuskan ini sendiri tapi kalau FIFA tak approve, untuk pembukaan di sini akan jadi permasalahan juga. Tentu kami akan kasih gambaran juga ke FIFA soal pembukaan ini,” ujarnya.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.