Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dendam Kuntilanak Berdarah-Virenta Vhee

1 min read
Dendam Kuntilanak Berdarah-Virenta Vhee
Sharing is Caring

Aku, Nyi Sumpi. Wanita yang akan terus menjadi muda tanpa bisa menua. Wanita abadi. Tapi tak mungkin bisa memiliki keturunan. Bukan apa apa, semua itu akibat ilmu hitam yang pernah kupelajari dulu. Hingga Aku sendiripun lupa kapan tepatnya, karena telah hidup terlalu lama.

Cinta! Tak pernah ada kata cinta dalam perjalanan hidupku yang telah hidup lebih dari 300 tahun. Karena cinta adalah hal terlarang untukku!

Aku hanya bisa dibunuh atau mati di tangan orang yang ku cintai, karena hati adalah kelemahan utamaku. Maka dari itu ku tutup rapat hatiku dari lelaki manapun, bahkan membuat mereka takut padaku karena ilmu ajianku.

Baca juga  Keluar dari Grup, 4 Penyanyi Internasional ini Malah Lebih Sukes Jalani Solo Karir

Hingga Aku terlena, terbuai oleh manisnya janji seorang Priyadi. Lelaki berperawakan tinggi nan gagah yang mampu memikat hatiku. Dimana saat lelaki lain takut dan tunduk padaku, ia terus tak gentar mendekati sembari melontarkan janji janji manis untukku. Hatiku goyah, untuk pertama kalinya Aku merasakan rayuan dan tutur kata lembut seorang laki laki. Hingga Aku menerimanya sebagai kekasih dan bersedia menikah dengannya.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.