Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Terima Diselingkuhi Istri, Seorang Suami Hancurkan Rumahnya Sendiri

1 min read
Tak Terima Diselingkuhi Istri, Seorang Suami Hancurkan Rumahnya Sendiri
Sharing is Caring

Kejadian unik menimpa rumah tangga sepasang suami istri warga Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sang suami yang bernama Hendrik Wargowiyoto menjadi gelap mata ketika mengetahui istrinya selingkuh saat ia sedang berjuang mencari nafkah di Korea Selatan.

Akibat kejadian tersebut, Hendrik menjadi gelap mata dan memutuskan untuk menghancurkan rumah yang sudah dibangunnya selama lima tahun.

Rumah tersebut sebenarnya sudah ditawarkan kepada sang istri dengan separuh harga. Namun tidak terjadi kesepakatan, padahal rumah tersebut seyogyanya akan diwariskan kepada kedua anaknya kelak.

Sang istri tidak mampu membayar harga separuh rumah karena tidak ada biaya. Pada awalnya warga meminta agar rumah tersebut tidak dihancurkan karena bisa diwariskan.

Baca juga  Film Hollywood yang Dibintangi Oleh Aktor Indonesia

Namun entah karena sudah gelap mata, Hendrik tetap nekat menghancurkan rumah tersebut dengan bantuan ekskavator yang sudah terlebih dahulu disewanya.

Alhasil, rumah tersebut rata dengan tanah tanpa menyisakan sisa. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian karena ia sudah menghabiskan banyak dana untuk membangun rumah tersebut.

Dengan kejadian ini, sesungguhnya Hendrik sudah mengalami kerugian ganda, yaitu hancurnya rumah tangga serta rumah tinggalnya. Semoga bisa menjadi pelajaran.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.