Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ngeri, Remaja ‘Slenderman’ Update Status Pasca Melakukan Pembunuhan

1 min read
Ngeri, Remaja 'Slenderman' Update Status Pasca Melakukan Pembunuhan
Sharing is Caring

Kejadian pembunuhan di Sawah Besar, Jakarta Pusat menyedot perhatian banyak kalangan. Pasalnya, pembunuhan tersebut dilakukan oleh seorang anak baru gede (ABG) mengejutkan berusia 15 tahun berinisial NF.

Pembunuhan terjadi setelah korban yang masih berusia balita main ke rumah pelaku. Saat diminta mengambilkan mainan di bak kamar mandi, pelaku kemudian mencekik dan menenggelamkan korban di bak.

Pasca melakukan pembunuhan, NF kemudian memasukkan jasad korban ke ember dan disimpan di lemari kamar korban. Setelah itu, NF mengunggah status tentang pembunuhan yang dilakukannya di media sosial.

“Balita tak bernyawa itu masih di lemari bajuku..banyak warga mencarinya..pak rw selaku polisi dan pak rt yang memeriksa rumah ku seluruhnya tak ada satupun dari mereka yang menemukan nya..tak ada satupun yang tau aku pelakunya. Oke besok siap berserah diri,” tulis NF.

Baca juga  Misteri Lautan Segitiga Bermuda ini Membuat Anda Penasaran!

Tak hanya sampai disitu, NF mengaku tidak menyesal telah melakukan aksi kejam tersebut. Ia bahkan merasa puas karenanya. Apa yang dilakukan NF ini terinspirasi dari film-film yang pernah ditontonnya.

Saat ini polisi masih memeriksa kejiwaan pelaku. Dari pemeriksaan yang dilakukan, diketahui pelaku mempunyai permasalahan dengan keluarganya. Bisa jadi itu yang membentuknya hingga menjadi pribadi seperti saat ini

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.