Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Maia dan Anang ‘Rebutan’ Tiara, Lyodra Sang Juara ‘Dicuekin’

1 min read
Maia dan Anang 'Rebutan' Tiara, Lyodra Sang Juara 'Dicuekin'
Sharing is Caring

Ajang pencarian bakan Indonesian Idol 2020 sudah selesai digelar. Sang juara sudah terpilih, yaitu Lyodra Margareta Ginting. Penyanyi asal Medan itu berhasil mengungguli rivalnya, Tiara Anugrah.

Uniknya, saat jumpa pers pasca acara tersebut selesai digelar, Tiara justru menyedot pusat perhatian. Pasalnya, dua orang juri Indonesian Idol, yaitu Maia Estianty dan Anang Hermansyah justru ‘ribut’ meminta Tiara untuk menjadi pacar putra-putra mereka.

Maia dengan terang-terangan meminta Tiara untuk menjadi pacar anak bungsunya, Abdulqadir Jaelani alias Dul. Seakan tak mau kalah, Anang juga meminta Tiara untuk menjadi pacar Azriel.

Kondisi ini menjadi sorotan netizen karena sang juara, Lyodra justru terlihat kebingungan dengan kondisi tersebut. Sebagai juara pertama, sorotan justru ditujukan pada sang runner-up.

Baca juga  Mencari Parfum Berkualitas Dan Tahan Lama Tapi Gak Bikin Kantong Kering? Ini Solusinya

Kasian lihat ekspresinya Lyodra, Sorot matanya macem udah capek-capek berprestasi dari kecil, udah juara, eh malah yang dibahas pacar-pacaran,” tulis seorang netizen.

Haha tiara menang cantik jadi gitu langsung dibikin sensasi, trs anak2 nya pada bikin konten objeknya tiara…. welcome Indonesia,” tulis netizen lainnya.

Pesona Tiara memang sejak awal mencuri perhatian Maia Estianty dan Anang Hermansyah. Secara asal, ketiganya berasal dari Jawa Timur sehingga wajar jika hal tersebut terjadi.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.