Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bertemu Ayana Moon, Ustadz Abdul Somad Didoakan Berjodoh

1 min read
Bertemu Ayana Moon, Ustadz Abdul Somad Didoakan Berjodoh
Sharing is Caring

Ustadz Abdul Somad (UAS) saat ini berstatus duda setelah bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti yang telah memberikannya seorang anak. Kabar ini sempat membuat heboh beberapa waktu lalu.

Kini, kasus perceraian tersebut tampaknya sudah dilupakan. UAS kembali melakoni rutinitas dakwahnya di berbagai wilayah di Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri.

Beberapa waktu lalu, Pendakwah asal Riau ini bertemu dengan selebgram cantik Ayana Moon. Selebgram asal Korea ini mengaku mengidolakan UAS dan sangat bahagia bisa bertemu.

“Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan,” ujar Ayana dalam instragramnya.

Baca juga  Iron Man Belum Tentu Mati Benar, Inilah 5 Alasan Mengapa Marvel Harus Mengembalikannya

UAS pun menyatakan senang bertemu Ayana yang telah berhijrah dari keyakinan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Ayana menyerahkan bukunya yang berjudul ‘Ayana Joruney to Islam’. Pertemuan tersebut membuat netizen tak tahan untuk berkomentar. Mereka mendoakan agar keduanya berjodoh.

“Beruntung Klo berjodoh dengan ustad Abdul somad ustad yg sederhana bener2 ihklas membantu agama Allah. Semoga berjodoh allahumma amin,” tulis seorang netizen

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.