Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pelatih Legendaris Asal Indonesia Kini Dipercaya Menjadi Pelatih Timnas India, Keren!

1 min read
Sharing is Caring

Datang dari dunia badminton, pelatih legendaris asal Indonesia, Agus Dwi Santoso akan menjadi pelatih tunggal di Timnas Bulutangkis India. Ia menggantikan Kim Ji Hyun yang sebelumnya telah menduduki kursi kepelatihan Timnas India sebelum Dwi Santoso .Otoritas Olah Raga India (SAI) pada Jumat (28/2) menulis kepada pihak berwenang Indonesia untuk memberikan visa kepada Santoso secepat mungkin setelah Kementerian Olahraga menyelesaikan penunjukannya pada hari Rabu (26/2).

“Saya diarahkan untuk merujuk surat SAI, untuk menyampaikan persetujuan untuk penunjukan Bapak Agus Dwi Santoso sebagai pelatih asing (tunggal) dalam cabang bulu tangkis dengan gaji USD 8000 atau berkisar 112 juta rupiah perbulan untuk periode hingga Olimpiade 2020,” tulis Kementerian Olahraga dalam surat kepada SAI.

Baca juga  Hanya dengan Pensil, Kreasi Seniman Ini Keren Maksimal, Lihat Deh

Sementara itu, sekretaris Federasi Badminton India (BAI) mengatakan bahwa proses pembuatan visa bagi Dei Santoso tengah dalam proses, kemungkinan pertengahan bulan ini ia sudah bergabung dengan Timnas India.

“SAI telah menulis surat kepada pihak berwenang Indonesia untuk memberinya visa untuk pekerjaannya sebagai pelatih asing di bulu tangkis. Jadi dia akan mendapatkan visa kerjanya dan dia bisa mulai pada minggu kedua bulan Maret. Sepertinya dia belum bisa bergabung dengan tim untuk All England,” ungkap Singhania.

“Dia adalah pelatih yang sangat bagua dan kami berharap dapat memperpanjang kontraknya hingga Olimpiade 2024. Jika kinerjanya memuaskan maka kami akan mendekati SAI lagi,” tambahnya.

Baca juga  Lewandowski 4 Gol, Harry Kane 2 Gol, Lihat Nih Top Skor Liga Champions Hingga Pekan Ke 5
(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.