Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pantas Saja Dicap Sombong, Ashanty Ternyata

2 min read
Sharing is Caring

Ashanty selama ini dikenal sebagai artis yang baik dan tentu jauh dari gosip miring. Namun baru-baru ini tiba-tiba ia dicap sebagai artis yang sombong. Hal ini terjadi lantaran Ashanty tidak mau salaman dengan orang-orang yang ditemuinya.

Di halaman Instagram, istri Anang Hermansyah itu pun curhat dan mengaku sedih dengan tudingan sombong tersebut. Memang dirinya mengakui menolak salaman, namun hal itu ia lakukan lantaran ia cukup takut dengan virus corona.

Ditambah kondisi Ashanty yang memang sedang tidak fit, tentu Ashanty membatasi bersentuhan dengan orang-orang yang ditemuinya. Karena corona itu sendiri dikabarkan mudah menyerang mereka yang dalam kondisi tidak sehat.

Baca juga  Selain Pakai Narkoba, ini 4 Kebiasaan Rio Reifan yang Bikin Geleng Kepala, Gak Nyangka!

Punya pengalaman buruk karena issue corona, jujur sebenarnya antara takut ngga takut sii.. cuma karena banyak yg bilang harus pakai masker kl pas kita ngga fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional,” tulis Ashanty dalam Insta Story miliknya, seperti yang dilansir dari insertlive.com (4/3/2020).

Sejatinya bukan tidak salaman sama sekali, Ashanty mengaku tetap bersalaman namun dengan cara tradisional, yakni tidak bersentuhan langsung. Namun meski begitu ia tetap dicap sombong oleh orang-orang yang ditemuinya.

Ngga tau kenapa karena iku2an dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular.. tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional.. ngga lama ibu2 itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin (emoji tepuk jidat dan nangis) what must i doooo,” tuturnya.

Baca juga  Upload Video, Roger Danuarta Sudah Siap Nikahi Cut Meyriska?

Ashanty pun menegaskan bahwa dirinya tidak berniat sombong atau apapun itu, ia hanya ingin terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi ia dalam kondisi yang kurang fit, maka wajar saja apabila ia sangat khawatir.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.