Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Curhat Tak Punya Pekerjaan, Pria Ini Meninggal Saat Wawancara Live

1 min read
Sharing is Caring

Sebuah peristiwa tragis menimpa seorang pria asal Irak. Betapa tidak, ia meninggal dunia saat live wawancara untuk sebuah stasiun televisi setempat.

Dikutip Pikiran Rakyat, pria tersebut awalnya mengeluhkan soal beratnya kehidupan kepada stasiun televisi Irak Alsumaria TV. Ia berkeluh kesah kepada reporter tentang kehidupan pribadinya.

Selain itu pria itu juga berkata bahwa dirinya tak punya pekerjaan. Oleh karena itu ia merasa muak dengan kehidupan yang dijalaninya.

“Tidak ada pekerjaan. Semua orang sudah muak,” katanya sebelum meninggal seperti dilansir Independent yang dikutip Pikiran Rakyat (5/3/2020).

Pada sesi wawancara langsung itu pria tersebut juga sempat meminta pemerintah agar memedulikan nasib orang-orang kecil seperti dirinya. Namun nahas, tak lama berselang pria itu tiba-tiba ambruk.

Baca juga  Saddam Hussein, Mulanya Didukung Lalu Dijatuhkan Amerika Serikat. Ternyata Ini Sebabnya!

Sontak reporter dan kru televisi pun dibuat panik karenanya. Mereka kaget dengan kejadian yang sangat cepat.

Belakangan diketahui, berdasarkan keterangan dari Rumah Sakit Al-Yarmouk Teaching Irak, ia mengalami serangan jantung. Detik-detik peristiwa meninggalnya pria tersebut juga sempat terekam oleh kamera televisi.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.