Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Pasang Pesepak Bola Top Ini Ternyata Memiliki Rasa Saling Benci Ketika di Lapangan

3 min read
Sharing is Caring

Di dunia sepak bola yang begitu luas tentunya tidak hanya berlaku hal yang baik-baik saja, melainkan hal yang buruk pun kerap menjadi bumbu di lapangan. Ironinya lagi hal buruk tersebut tak jarang menimpa para pesepak bola top dunia, seperti perseteruan antara dua pemain yang bisa dibilang tidak ada habisnya. Nah, kira-kira siapa saja sih para pesepak bola yang memiliki rasa saling benci yang kuat di lapangan ? Langsung saja, check it out!

1. John Terry dan Wayne Bridge

Kebanyakan dari kita pasti sudah tidak asing bukan dengan kedua nama tersebut, terutama John Terry. Pemain yang namanya melonjak di Chelsea ini ternyata memiliki ‘musuh’ di lapangan, yakni Wayne Bridge. Semua masalah ini berawal ketika Terry diketahui berselingkuh dengan mantan pacar Wayne yang baru saja putus beberapa waktu lalu. Ketika itu, dua pemain ini berada dalam Timnas Inggris.

Baca juga  Daftar Pemain Berusia 36 Tahun Keatas Termahal

Diketahui bahwa Terry sampai menghamili mantannya Wayne, namun Terry memintanya untuk menggugurkan anak yang berada dalam rahimnya tersebut. Mencuatnya kasus tersebut ke ranah publik tentunya membuat Terry menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Lalu, setelah beberapa waktu, tiba lah laga yang mempertemukan antara Chelsea dengan Manchester City. Bridge yang mengenakan jersey Manchester City tidak mau berjabat tangan dengan Terry.

Sepertinya pribahasa yang cocok untuk kasus ini adalah pagar makan tanaman ya.

2. Ibrahimovic dan Rafael Van Der Vaart

Kedua nama tersebut merupakan pemain pentolan Ajax Amsterdam. Siapa yang tidak tau dengan klub yang satu ini ? Akademi sepak bolanya saja sampai bisa melahirkan nama-nama besar, seperti Luis Suarez, Johan Cruyff, Wesley Sneijder dan masih banyak lain. Namun, bukan Ajax yang akan kita bahas kali ini, melainkan dua mantan pemain Ajax, yakni Ibrahimovic dan Rafael Van Der Vaart. Kedua pemain ini awalnya tidak memiliki konflik apa-apa saat masih berseragam Ajax. Akan tetapi, semua itu berubah di laga internasional. Kala itu, Ibra yang membela Swedia melakoni laga kontra Belanda.

Baca juga  Para Pemain Bintang Ini Ternyata Belum Pernah Membela Tim Nasionalnya, Siapa Saja Mereka ?

Di suatu insiden, Ibra terlihat membawa bola dan ia dikepung oleh beberapa pemain Belanda, salah satunya Van Der Vaart. Ia pun mencoba menerobos Van Der Vaart bahkan hingga terkapar. Lalu, Van Der Vaart pun menuduh Ibra melakukannya dengan sengaja. Mendengar statement seperti itu, tentunya pemain tempramen seperti Ibra tidak akan tinggal diam. Ia pun mengeluarkan statement nya yang membuat banyak orang terkaget-kaget.

“Tutup mulutmu, saya tidak punya maksud, kalau kamu menuduhku lagi, akan kupatahkan kedua kakimu dan saat itu baru ada kesengajaan.”

Perseteruan yang sangat panas bukan ?

3. Pele dan Maradona

Di nomor 3 ini, tidak seperti pasangan sebelum-sebelumnya yang memiliki tensi perseteruan yang terbilang tinggi. Kedua pemain ini hanya sekedar balas-membalas statement saja. Pele sempat berkomentar dengan kritik terhadap Maradona yang dilarang bermain akibat penggunaan obat-obatan. Mengetahui hal itu, Maradona pun tidak tinggal diam dan langsung menyatakan bahwa Pele kehilangan keperjakaannya pada seorang laki-laki.

Baca juga  Ini Dia Satu-satunya Klub Liga Inggris yang Mendapat Trofi Emas, Datang Dari London!

Meski begitu, keduanya menunjukkan rasa sportif dan saling mengasihi ketika Piala Dunia 2018 lalu, dengan aksi Maradona mencium kepala Pele.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.