Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

VAR Ditiadakan Dalam Laga MU Vs Derby County! Mengapa Begitu ?

1 min read
VAR Ditiadakan Dalam Laga MU Vs Derby County! Mengapa Begitu ?
Sharing is Caring

VAR dipastikan tidak akan dipasang di laga Manchester United Vs Derby County. Hak ini dikarenakan VAR hanya dipasang di kandang tim Premier League di babak kelima Piala FA. MU akan bertandang ke markas Derby County, iPro Stadium, di babak kelima Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Setan Merah menyongsong laga ini usai hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton di Liga Inggris. Dalam laga tersebut, MU bahkan bisa saja kalah dari Everton, jika gol yang dibuat oleh Dominic Calvert-Lewin tidak dianulir oleh wasit. Dianulirnya gol tersebut, ternyata menimbulkan banyak perdebatan.

Orang-orang melihat bahwa Gylfi Sigurdsson yang terkena offside, sebenarnya pasif dan tidak terlibat dalam gol yang dicetak Dominic. Namun, di laga kontra Derby nanti, VAR dipastikan tidak akan dipasang. Dikutip dari Derby Telegraph, Pada babak kelima Piala FA, VAR hanya akan digunakan dalam laga yang dihelat di kandang tim Premier League. Sementara, Derby kini masih berkutat di Championship Division.

Baca juga  Akhirnya Sudah Bertemu, MU akan Beli Gelandang Ganas Ini dengan Harga Super Murah?

Hanya laga Chelsea vs Liverpool, Leicester City vs Birmingham City, dan Tottenham Hotspur vs Norwich City yang akan menggunakan VAR di babak kelima Piala FA ini. Selain Derby vs MU, duel West Bromwich Albion vs Newcastle United, Reading vs Sheffield United dan Sheffield Wednesday vs Manchester City juga tak menggunakan VAR.

Begitu pula saat Arsenal menang 2-0 dari Portsmouth di Fratton Park, Selasa (3/3/2020) dini hari WIB. Laga ini tak menghadirkan VAR.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.