Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sinopsis Film Glass 2019

1 min read
Sinopsis Film Glass 2019
Sharing is Caring

Siapa yang gak tahu film Split 2016? Film yang mengisahkan seorang lelaki bernama Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) yang memiliki 24 kepribadian di dalam tubuhnya.

Mungkin para penggemar tidak menyangka bahwa film ini memiliki hubungan dengan film Unbreakable tahun 2000 lalu.

Dan pada 2019 nanti kedua film itu akan crossover.

M. Night Shyamalan akan kembali lagi untuk menjadi sutradara film yaitu pada film glass yang merupakan lanjutan dari film Split (2016) dan film Unbreakable (2000) Film yang di bintangi oleh James McAvoy, Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan Sarah Paulson juga telah mengungkapkan trailer-nya cinemacon

Dilansir dari THR, selain sebuah poster, di ajang cinemacon film Glass juga menampilkan cuplikan dimana seorang psikiater yang di perankan oleh Sarah Paulson mewawancarai James McAvoy, Bruce Willis, dan Samuel L. Jackson disebuah penjara dan menampilkan saat-saat sosok Samuel L. Jackson alias Mr. Glass kabur dari penjara. Simak juga penampilan perdana mereka.

Baca juga  Pindah Agama dari Islam Menjadi Kristen, Sekarang Artis ini Jadi Pendeta

Untuk penggambaran film Glass sendiri, M. Night Shyamalan mengatakan “ini adalah film superhero pertama yang membumi dimana akhirnya genre film thriller dan genre komik bisa bersatu”.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.