Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sinopsis Film Alita [Battle Angle] 2019

1 min read
Sinopsis Film Alita [Battle Angle] 2019
Sharing is Caring

Alita Battle Angel, Alita: Ángel de combate atau Alita: Bojový Anděl merupakan film Fiksi Ilmiah, Aksi dan Romantis terbaru Amerika 2018.

Film ini diadaptasi dari komik manga yang dipublish oleh sebuah produsen film manga di Tokyo, Jepang bernama Shuieisha berjudul Battle Angel Alita.

Produsen film ini merupakan produsen film manga yang cukup populer dan ternama yang sudah berdiri sejak 1925.

Shuieisha bahkan telah berhasil melahirkan ribuan film anime yang melambung tinggi di pasaran, diantaranya One Piece, Naruto, Dragon Bal dan lain-lain.

Bahkan hampir seluruh film anime yang kita kenal di Indonesia adalah hasil garapan dari Shuieisha.

Baca juga  Bukan Membela Anak Galih Kena Bully, Barbie Kumalasari Malah Tega Ngomong Gini

Alita: Battle Angel sendiri merupakan tokoh pahlawan manga yang sudah dilahirkan oleh Yukito Kishiro. Ia adalah seorang pembuat mangaka dan bahkan sudah melahirkan lebih dari 40 seri manga yang bertema Malaikat.

Jika sebelumnya kita sudah mengenal Alita sebagai sosok malaikat petarung dalam bentuk manga, kali ini tiba saatnya kita menyaksikan transisi petarung dunia manga yang dituangkan dalam sebuah film nyata dengan berbagai efek khusus yang memukau.

Film “Alita: Battle Angel” dibintangi oleh Rosa Salazar, Christoph Waltz, Keean Johnson, Jackie Earle Haley, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Mahershala Ali, Eiza Gonzalez,Jorge Lendeborg Jr., Jennifer Connelly, Lana Condor, dan Leonard Wu.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.