Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kiper yang Satu Ini Tidak Hanya Jago Bermain Bola Melainkan Jago Musik Juga, dari Barca!

1 min read
Sharing is Caring

Jose Imanuel Pinto, pasti tidak asing dengan nama yang satu ini bukan ? Pinto dapat dengan mudah kita kenali di lapangan karena gaya rambutnya yang beda dari kebanyakan orang. Namun, aksinya di luar lapangan pun tak kalah menjadi sorotan. Ia diketahui adalah seorang pemusisi yang sering masuk ke studio rekaman. Pinto direkrut oleh Barcelona pada tahun 2008 sebagai kiper pelapis. Meski begitu, setiap kali ia bertanding ia selalu menarik perhatian banyak orang, terutama karena gaya rambutnya.

Memiliki rambut yang panjang membuat pinto bisa melakukan banyak hal terhadap rambutnya. Akan tetapi, dari beberapa gaya rambutnya yang sering ia gunakan, ada satu yang begitu menarik perhatian banyak orang, yaitu gaya dreadlock. Gaya yang satu ini membuat rambutnya yang panjang diikat pilin-pilin untuk membuat rambut gaya kepang jagung.

Baca juga  Transfer News : Mbappe Ke Madrid, Barca Resmi Kontak Haaland, Willian Ke Juventus!

Mengenai studio musik yang juga disinggungnya, Pinto memang juga dikenal sebagai musisi dan produser musik hip-hop. Sebagai musisi ia menggunakan nama panggung Wahin dan pada 2006 sudah memiliki label sendiri, Wahin Makinaciones.

Hebat juga bukan kiper yang satu ini. Selain menjadi kiper pelapis di Barcelona, Pinto juga aktif di luar lapangan sebagai pemusisi. Patut diacungi jempol!

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.