Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kabar Buruk dari Sang Ibu, Sehat Selalu Ibu!

1 min read
Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kabar Buruk dari Sang Ibu, Sehat Selalu Ibu!
Sharing is Caring

ibu dari seorang pesepak bola profesional, CR7 kini sedang menjadi perbincangan banyak orang. Dolores Aveiro dikabarkan sedang terbaring di rumah sakit karena stroke yang dideritanya. Dolores dilarikan ke Rumah Sakit Dr Nelio Mendoca di Kepulauan Madeira pada pukul 5 pagi, Selasa (3/3) waktu setempat. Cristiano Ronaldo pun angkat bicara dan menyatakan bahwa ia ingin diberi waktu untuk privasinya.Kondisi Aveiro kini dikabarkan sedang dalam keadaan stabil. Hal ini ia kemukakan juga dalam sosial medianya.

“Terima kasih atas pesan dukungan untuk ibu saya. Dia saat ini stabil dan menjalani pemulihan di rumah sakit. Saya dan keluarga berterima kasih kepada tim dokter yang merawatnya, dan dengan amat sangat memohon diberi privasi untuk saat ini,”

Baca juga  Penampilan Sudah 100 Persen Wanita, Millen Cyrus Ogah Pakai Mukena Saat Shalat!

Kini Ronaldo sudah terbang ke Madeira untuk menjenguk sang ibu. Ia bisa pergi setelah laga antara Juventus dengan AC Milan di Coppa Italia ditunda. Aveiro sendiri sebelum-sebelumnya diketahui juga sudah mengalami beberapa penyakit, namun hal itu masih berbentuk diagnosa saja. Pada 2007 silam, ia sempat didiagnosa mengidap kanker payudara dan baru dioperasi tahun 2019 lalu.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.