Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Netizen Kecewa, Lagu yang Dinyanyikan Judika Membuat BCL Terisak

1 min read
Netizen Kecewa, Lagu yang Dinyanyikan Judika Membuat BCL Terisak
Sharing is Caring

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Ia meninggal karena serangan jantung, tak lama setelah istrinya pulang ke rumah usai menjadi juri Indonesian Idol. Setelah 10 hari setelah kepergian suaminya, BCL pun kembali dengan aktivitasnya sebagai penyanyi. Ia sempat tampil di SQ Dome pada Jumat (28/2/2020) malam.

Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya kembali menjadi juri dalam acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang dilangsungkan Senin (2/3/2020) malam.

Dalam salah satu segmen, Judika membawakan lagu barunya yang berjudul “Tak Mungkin Bersama”. Lagu ini ia persembahkan khusus untuk BCL yang baru saja kehilangan sosok yang begitu dicintai, Ashraf Sinclair.

Baca juga  Inilah yang Dialami Dian Sastro Sebagai Lulusan UI, Pernah Digaji 8 Juta?

Mendengarnya, tangis BCL pun pecah. Air matanya terus menerus mengalir hingga Ari Lasso yang duduk di samping BCL menghampirinya dan memeluk untuk menenangkan.

Momen menyedihkan ini seketika menjadi viral di media sosial. Sejumlah warganet tidak tega melihat ibunda Noah Sinclair ini menangis mengingat kembali momen bersama suaminya.

Di sisi lain, ada pula warganet yang menyudutkan Judika atas tangisan BCL. Mereka menilai bahwa semestinya Judika dapat menjaga perasaan sahabatnya itu. Apalagi, acara tersebut disiarkan secara live.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.