Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ketua DPRD: Formula E Harus Dihentikan Agar Jakarta Aman Corona! Pemprov DKI Bilang Begini

1 min read
Ketua DPRD: Formula E Harus Dihentikan Agar Jakarta Aman Corona! Pemprov DKI Bilang Begini
Sharing is Caring

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi menyarankan agar gelaran Formula E di Monas dibatalkan. Prasetio beralasan supaya DKI Jakarta aman dari virus corona.

“Kita melihat pembalap (Formula E) cuma kurang lebih 60 pembalap. Tapi pembalap itu bawa mekanik banyak orang, ratusan orang. Kita nggak tahu dia kena (virus corona) atau nggak. Untuk amannya Jakarta dan Indonesia (dari virus corona), itu harus dihentikan dulu,” kata Prasetio.

Pemprov DKI bersuara

Pemprov DKI menegaskan gelaran Formula E pada 6 Juni 2020 mendatang belum dibatalkan. Kendati begitu, Pemprov DKI saat ini telah menangguhkan izin kegiatan yang melibatkan banyak orang pada bulan Maret hingga April.

Baca juga  5 Tabir Misteri yang Melingkupi Gunung Everest

“Penangguhan dilakukan untuk kegiatan sampai Maret-April. Setelah Maret-April, kita lihat kondisinya. Mudah-mudahan tindakan pencegahan bisa efektif sehingga April kondisi membaik dan kondusif. Penangguhan bisa dicabut,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) DKI, Benny Agus Chandra.

Deputy Director of Communication Formula E Organizing Committee, Hilbram Dunar juga menyampaikan hal senada. Hilbram menegaskan persiapan Formula E masih terus berjalan.

“Kami terus melakukan diskusi dengan pihak terkait. Sementara persiapan penyelenggaraan balapan terus berlangsung,” tegas Hilbram

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.