Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Aa Gym: Corona Merebak Di Tanah Air, Saya Imbau Jangan Panik! UAS Langsung Bilang Begini

1 min read
Aa Gym: Corona Merebak Di Tanah Air, Saya Imbau Jangan Panik! UAS Langsung Bilang Begini
Sharing is Caring

Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengimbau masyarakat tak panik menyikapi virus corona yang telah masuk ke Indonesia. Aa Gym menyebut kepanikan terhadap virus corona tidak akan menyelesaikan persoalan.

“Sehubungan dengan merebaknya virus corona di Tanah Air, saya mengimbau para jamaah dan masyarakat untuk tetap tenang. Jangan panik, karena rasa panik tidak akan menyelesaikan masalah,” kata Aa Gym.

UAS bersuara

Ustaz Abdul Somad (UAS) juga angkat suara terkait virus corona yang telah masuk ke Indonesia. UAS menyebut terkadang penyakit tidak ‘seheboh’ apa yang dikatakan oleh orang.

“Setiap obat pasti ada sakitnya, karena itu jangan menyerah. Selain itu jangan putus asa, kadang penyakit nggak sehebat yang dikatakan orang,” kata UAS.

Baca juga  Wabah Kuno Black Death yang Pernah Memakan 200 Juta Korban Jiwa Kini Bangkit Kembali

UAS kemudian meminta masyarakat tak takut berlebihan terhadap penyakit. Dia menyebut kematian bukan terjadi karena penyakit.

“Jika mati, ya memang karena ajal, bukan penyakitnya. Berapa orang divonis mati tapi nggak mati-mati? Kalau memang mati, ya karena ajalnya sudah sampai,” tegas UAS

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.