Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Timnya Kalah Besar, Nil Maizar Puji Penampilan 2 Striker Anyar Persib

1 min read
Timnya Kalah Besar, Nil Maizar Puji Penampilan 2 Striker Anyar Persib
Sharing is Caring

Tim Maung Bandung berhasil menaklukan lawannya Persela Lamongan dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan awal musim Liga 1 2020 tersebut, dua striker anyar milik Persib mendapat pujian khusus dari kubu lawan.

Sebagaimana diwartakan Pikiran Rakyat, dua striker asing yakni Geofrey Castilion dan Wander Luiz menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung pada laga perdana Persib yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (1/3/2020) kemarin.

Bermain di harapan puluhan ribu bobotoh, Persib menunjukkan permainan dengan kualitas yang meyakinkan. Selain itu duet apik Castilion dan Luiz mendapat sorotan khusus. Pasalnya keduanya bisa bermain gemilang meski sebagai pemain debutan di kompetisi liga Indonesia.

Baca juga  Belum 19 Tahun, 3 Pemain Akademi Ini Diprediksi jadi Bintang Masa Depan Manchester United

Pada laga yang disaksikan langsung oleh 25.000 penonton tersebut, Castilion membuka gol untuk kemenangan Persib di menit ke-38. Sedangkan Luiz menyumbangkan brace atau dua golnya pada menit ke-54 dan menit ke-69.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memuji penampilan Castilion dan Luiz. Menurutnya keduanya pintar memilih momentum sehingga bisa menyumbangkan tiga gol pada laga tersebut.

Wander Luiz bermain touch-nya bagus, begitu juga Geofrey Castilion saat sentuhan pertama dan shooting bola masuk. Momentum itu yang dia pilih untuk bisa mencetak gol,” ujar Nil.

Meski demikian, Nil tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Ia mengatakan secara umum timnya sudah melakukan taktik permainan yang direncanakan. Namun pada kenyataannya, secara legawa Nil mengakui ketangguhan Persib pada pertandingan tersebut.

Baca juga  Lewandowski Absen Empat Pekan dari Munchen ? Bisa Kacau nih!
(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.