Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Marvel dan DC Akhirnya Bakal Ada Dalam Satu Film?

2 min read
Sharing is Caring

Sejak bangkitnya Marvel dengan proyek MCU mereka dan mencuatnya DC dengan usaha mereka menyaingi, ada satu pertanyaan yang muncul di benak para fans, “Apakah Marvel dan DC bisa bikin crossover dan bertemu satu sama lain?” Emang bakal sulit banget buat mewujudkan hal tersebut, bahkan untuk para penulis naskah dan sutradara terbaik sekalipun.

Berbeda studio, dan perbedaan karakteristik superhero yang dimiliki keduanya emang gak bakal mungkin bikin mereka crossover bertarung atau bekerja sama dalam satu film.Tapi, Anthony dan Joe Russo alias Russo Brothers bakal segera mewujudkan film yang memuat Marvel dan DC di dalamnya, Bro. Eits, tapi tunggu dulu, Bro. Film yang bakal melibatkan DC dan Marvel ini gak bakal seperti yang lo bayangkan. Soalnya, film yang bakal ada di bawah arahan Russo Brothers ini adalah sebuah film dokumenter tentang perjalanan persaingan dua studio komik ini, Bro.

Baca juga  5 film Fast & Furious Terbaik Versi Kritikus Film, Nomor 1 Paling Disukai Penggemar!

Mereka berdua sekarang ditunjuk jadi produser buat sebuah serial dokumenter yang bakal mengisahkan persaingan Marvel dan DC di industri komik dan dunia hiburan pada umumnya. Serial dokumenter tersebut terinspirasi dari buku “Slugfest: Inside the Epic, 50-year Battle between Marvel and DC” yang ditulis oleh Reug Trucker dan terbit pada 2017 lalu.

Russo Brother janji bahwa film ini nantinya bakal nunjukin detail hal-hal yang dialami oleh Marvel dan DC selama puluhan tahun persaingan keduanya. Gak cuma itu, mereka juga bakal menampilkan momen-momen penting dan bersejarah dari Marvel dan DC.Oke nih Bro buat ditunggu kalau udah jadi, bakal bikin lo dan gue jadi tau serba-serbi di balik persaingan dua raksasa komik superhero ini.

Baca juga  Tak Sempurna. Ini Sederet Poster Film Hollywood yang Punya Kecacatan
(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.