Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mari Kenalan dengan Kazuki Ito, Wasit yang Paling Sadis Sepanjang Sejarah Game PES!

1 min read
Sharing is Caring

PES dahulu kita kenal game ini dengan nama Winning Eleven (WE). Hingga saat ini, game yang satu ini masih terus memanjakan para pemain setianya dengan fitur-fitur yang keren. Meski begitu, kenangan para pemain WE dahulu benar-benar tidak tergantikan. Salah satunya wasit yang bernama Kazuki Ito. Pencinta PES pasti takut mendengar namanya. ‘Kedermawanannya’ dalam memberikan kartu merah membuat para player geram.

Wasit yang satu ini bak wasit asli dalam dunia nyata yang arah hidupnya tidak jelas. Ia kerap memberikan keputusan-keputusan yang kontroversial, seperti ia beberapa kali menganggap pelanggaran di luar kotak penalti menjadi di dalam kotak penalti, lalu pernah ia mengambil keputusan yaitu pemain yang mencetak gol meski dalam keputusan offside tetap dianggap sah golnya.

Baca juga  Ibrahimovic ke Milan, Serie A Seperti Lahir Kembali

Banyak fans yang mengira bahwa Kazuki Ito adalah wasit asli di dunia nyata. Ada pula yang mengira Kazuki Ito adalah Pierluigi Collina yang merupakan wasit dengan keputusan ‘mutlak’. Namun, hal ini dikonfirmasi oleh pihak PES, dan mereka menyatakan bahwa Kazuki Ito hanyalah karakter fiksi buatan mereka saja.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.