Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kesal Demo Tak Ditanggapi, Mahasiswa Pasangi Spanduk Warung Pecel di Gedung DPRD

1 min read
Kesal Demo Tak Ditanggapi, Mahasiswa Pasangi Spanduk Warung Pecel di Gedung DPRD
Sharing is Caring

Sebagaimana dilansir laman kesatu, puluhan massa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sukabumi memasang spanduk bertuliskan “Gedung Ini Jadi Warung Pecel” di dinding kantor DPRD Sukabumi pada Jumat (28/2/2020).

Spanduk tersebut sebagai bentuk ungkapan kekecewaan mahasiswa karena setiap menggelar aspirasi tak pernah ditanggapi. Orator aksi Bay Maulana Firdaus mengatakan aksi mahasiswa tak pernah diterima dengan berbagai alasan, mulai dari sedang rapat hingga tugas ke luar.

Padahal menurutnya gedung tersebut dibangun dengan uang rakyat. Oleh karena itu setiap aspirasi dari elemen masyarakat harus dihargai.

Jadi kantor dewan ini kita jadikan pecel lele saja kawan-kawan. Karena hanya di tempat pecel lele lah rakyat bisa masuk makan dan minum dengan sederhana,” kata Bay Maulana seperti dikutip kesatu.co (28/2/2020).

Baca juga  Ide Desain Dapur Minimalis, Nomor 5 Simple Tapi Modern

Dikutip Pikiran Rakyat, pemasangan spanduk bernada satir tersebut merupakan akumulasi dari kekesalan para mahasiwa. Pasalnya aksi mahasiswa yang berorasi di halaman gedung DPRD itu selalu dihalang-halangi seorang anggota dewan.

Mahasiswa juga menilai wakil rakyat telah ingkar janji atas berbagai komitmennya. Terlebih lagi setiap aspirasi yang disuarakan tak pernah mendapat tanggapan serius dari anggota dewan.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.